Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Jan 2020 14:15 WIB

TRAVEL NEWS

Taman Rekreasi Ini Bagi-Bagi 2571 Angpao Saat Imlek

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Ilustrasi atraksi barongsai di Seaworld, Ancol (Elmy Tasya/detikcom)
Jakarta - Momen Imlek selalu diramaikan dengan hadirnya barongsai hingga angpao. Bahkan, taman rekreasi ini sampai ikut bagi-bagi angpao saat Imlek.

Pada perayaan imlek 2020, Ancol menyuguhkan berbagai festival dan atraksi. Di setiap unit rekreasi mulai dari Dufan hingga Pasar Seni, Ancol mengadakan kegiatan perayaan imlek. Tahun ini Ancol mengusung tema 'Ancol Lunar Festival.'

"Untuk perayaan imlek 2020 ini banyak sekali acara yang tersebar di berbagai rekreasi, salah satunya ada di Ancol taman impian ini akan berlangsung dari tanggal 25- 26 januari 2020," kata VP Brand Promotion and Activation, Ticha Hestiningrum Desanti pada detikcom di Seaworld, Ancol, Senin (20/01/2020).

Di unit rekreasi Dufan, akan ada pembagian 2571 angpao. Selain itu ada pertunjukan 'The Legend of Magical Liong' yang merupakan kolaborasi dengan Barongsai juara dunia Kong Ha Hong.

Taman Rekreasi Ini Bagi-Bagi 2571 Angpao Saat ImlekFoto: (Elmy Tasya/detikcom)
Sedangkan di unit rekreasi Ocean Dream yang akan ada 'The Chinese Mermaid Show' yang menampilkan penyelam perempuan, berperan sebagai putri duyung tanpa alat bantu selam. Penyelam juga akan menari mengikuti irama lagu.

"Di Ocean Dream Samudera kita perlengkap dengan 'legend from chinese lamp' nanti akan ada dolphin show spesial Imlek dan juga mermaid show," kata Rika.

Di unit rekreasi Atlantis, ada pula pembagian angpao sebanyak 2571 bagi pengunjung yang membeli Annual Pass. Pengunjung juga berkesempatan membawa pulang sepeda yang dilakukan dalam lampion raksasa.

Acara perayaan Imlek juga akan terbagi di dua area, yaitu di kawasan 'Symphonie of The Sea' dan 'floating stage pantai festival.' Di kawasan Symphonie of the sea akan ada beberapa atraksi.

"Terbagi menjadi 2 wilayah, yaitu pada tanggal 25-26. Tanggal 25 Januari di Stone area kawasan terbaru Ancol yaitu Symphonie of The Sea, untuk tanggal 26 kita bertempat di Floating Stage pantai Festival," kata Ticha

Simak Video "Berwisata ke Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Lahat"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA