Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Jan 2020 22:16 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Boneka Hantu, Dibuang 2 Kali tapi Bisa Balik Lagi

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Boneka Elsa berhantu (dok. Facebook)
Houston -

Pernah nonton film Annabelle? Kisah tentang boneka hantu memang ada beneran di dunia nyata. Dua kali dibuang, dua kali pula boneka di keluarga ini kembali lagi. Hiii!

Keluarga traveler yang berasal dari Houston, Amerika Serikat bernama Emily Madonia dan Matt, memiliki seorang anak perempuan bernama Aurelia. Nah, Aurelia ini memiliki boneka kesayangan berwujud tokoh Elsa yang terkenal di film Frozen.

Aurelia mendapat boneka Elsa sebagai hadiah natal. Semula tidak ada yang aneh dengan boneka ini. Sampai di satu waktu, boneka ini mulai menunjukkan keanehan.

Dirangkum detikTravel dari beberapa sumber, boneka Elsa ini bisa bernyanyi dan berbicara dengan bahasa Spanyol. Ini aneh karena... tombolnya sudah dimatikan! Tentu saja hal tersebut membuat Emily ketakutan.


Akhirnya dengan persetujuan Aurelia, boneka Elsa ini pun dibuang beberapa minggu lalu. Tapi anehnya, boneka ini ditemukan lagi sedang duduk di bangku kayu rumah mereka. Matt pun mencoba membuang lagi boneka Elsa 'aneh' ini untuk yang kedua kalinya.

Caranya, dia membuang boneka ini di dalam plastik sampah, kemudian dimasukkan ke plastik sampah berisi sampah lagi, dimasukkan ke plastik sampah berisi sampah lagi, seterusnya sampai 4 lapis, baru kemudian plastik sampah ini diangkut oleh truk sampah.

Mencoba melupakan si boneka Elsa tadi, keluarga ini pun pergi liburan akhir tahun. Sekembalinya dari liburan, alangkah terkejutnya keluarga ini ketika menemukan boneka Elsa tersebut sudah kembali lagi ke rumah, untuk yang kedua kalinya.


Yang pertama kali menemukan boneka berhantu ini adalah Aurelia. Posisinya saat ditemukan, boneka ini sedang bersender di pojokan rumah.

"Kami sudah pergi ke luar kota, melupakan boneka itu. Tapi tiba-tiba Aurelia berkata, 'Ibu, aku melihat boneka Elsa itu lagi di belakang rumah," curhat Emily di postingan Facebooknya.

Emily dan Matt memutuskan satu-satunya cara untuk menyingkirkan boneka Elsa berhantu itu dari rumah adalah dengan membuangnya jauh-jauh. Akhirnya, Emily dan Matt menghubungi teman mereka yang bernama Chris.

Chris tinggal terpisah 2.414 kilometer jauhnya dari mereka berdua. Chris memang menyukai hal-hal yang berbau 'mistis', apalagi saat mendengar cerita tentang boneka Elsa berhantu yang bisa pulang kembali pulang setelah 2 kali dibuang itu.


Boneka Elsa ini pun dikirimkan ke Chris. Setelah Chris menerimanya, dia pun menyimpan dan mengikat boneka ini di mobilnya. Chris memastikan boneka Elsa berhantu itu tidak akan kemana-mana lagi.

Sementara itu, sejak viral kisah itu dibagikan Emily di Facebook, banyak traveler yang berkomentar sebaiknya boneka Elsa berhantu itu dibakar saja. Ada kemungkinan boneka itu sudah dirasuki roh jahat.




Simak Video "Boneka Annabelle yang Diduga Kabur Hanyalah Hoaks"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA