Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Jan 2020 09:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Gajah Jalan-jalan di Lobi Hotel, Mau Ngapain?

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Gajah masuk hotel (upidaisy/twitter)
Jakarta -

Seekor gajah tertangkap kamera sedang berjalan santai di sebuah lobi hotel sampai bikin beberapa barang terjatuh. Kira-kira gajah ini mau ngapain ya?

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah video beredar di media sosial. Isinya penampakan seekor gajah yang berjalan di dalam hotel di Sri Lanka. Video yang dibagikan pada hari Minggu ini viral dan telah ditonton jutaan kali.

Gajah ini terlihat berjalan perlahan sambil menyentuh barang-barang dengan belalainya. Dengan santainya, dia juga menyenggol lampu meja dan beberapa barang hotel hingga terjatuh.


"Bangun karena mendapat pesan dari ibu saya yang menunjukkan bagaimana gajah liar masuk ke hotel Sri Lanka dan dengan santai berkeliaran sambil menyenggol barang-barang dengan belalainya," tulis tweet dari akun @upidaisy

Beberapa orang mengomentari video ini. Banyak dari mereka yang menyukai dan memberikan komentar lucu saat melihat tingkah gajah ini.

"Aku suka ketika dia berjalan ke jendela dan berdiri di sana untuk mengagumi pemandangan," kata akun @KaMac 76.


Sedangkan akun @murphystina juga membalas kiriman video ini. Dia membela gajah yang mungkin tak sengaja menjatuhkan lampu.

"Ah, Anda tidak tahu dia merasa tidak enak karena merobohkan lampu itu. Tidak apa-apa Tn. Gajah, kami tahu Anda tidak bermaksud demikian," tulisnya

Tidak diketahui secara jelas, berapa lama gajah ini berada di dalam hotel. Usut punya usut, fenomena gajah masuk hotel macam ini bukanlah pemandangan langka di daerah tersebut walaupun mungkin akan mengejutkan bagi wisatawan yang datang.


"Saya terus mendapat pertanyaan, ya, kita cinta gajah di Sri Lanka dan ya Anda akan melihat mereka semua. Mereka sangat umum di jalan/kuil/kota/ tempat lainnya. Secara budaya, mereka penting dan orang-orang merasa yakin bahwa gajah (semua binatang) dicintai/ dirawat dengan baik," tulis @upidaisy.


Simak Video "Tolong! Nenek di Mamuju Sebatang Kara dan Menderita Kaki Gajah"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA