Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Jan 2020 21:15 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari: Nama Mantan Terindah untuk Kecoa Terbesar Dunia

Bonauli
detikTravel
Foto: (iStock)
Jakarta -

Sebuah kebun binatang di New York punya acara unik untuk Hari Valentine mendatang. Mereka mencari nama mantan pacar untuk diberikan ke kecoa terbesar dunia.

Valentine's day biasanya dinantikan sejumlah orang. Tapi tak sedikit juga yang menghindarinya karena masih merasa patah hati. Untuk itu, sebuah kebun binatang di New York membuat acara khusus di Hari Kasih Sayang tersebut.

Dihimpun detikcom dari Insider, Senin (27/1/2020), kebun binatang Bronx Zoo di New York, Amerika Serikat punya acara unik di hari kasih sayang.

Nama acaranya adalah Roach Romance di Pameran Madagascar! Salah satu kegiatannya adalah memberi nama seekor kecoa terbesar dunia dengan nama pilihanmu.

Pihak kebun binatang akan menyeleksi nama-nama yang diberikan oleh pengunjung. Harus ada kisah dibalik nama tersebut. Mereka mengharapkan nama yang kamu berikan adalah nama mantan terburuk atau yang terindah atau pacar.

Bisa jadi ajang balas dendam, sayembara ini dipungut biaya dalam 4 paket. Paket tersebut mulai dari harga USD 15-55 atau sekitar Rp 200-700 ribuan.

Tiap paket menyediakan kado khusus bagi pengunjungnya. Mulai dari lilin kecoa sampai kaus kaki kecoa.

Pemberian nama ini memang bukan hal yang sepele. Karena kecoa yang dipilih adalah kecoa berdesis Madagascar.

Kecoa ini adalah yang terbesar di dunia, panjangnya bisa sampai 4 inchi. Kecoa ini mempertahankan diri dengan cara mendesis.

Ada sekitar 50.000 kecoa Madagascar di Bronx Zoo. Salah satunya bisa jadi nama mantan terindahmu.

Selain acara pemberian nama, kebun binatang ini juga mengadakan Roach Romance. Nantinya pengunjung akan diajak untuk berpesta dan belajar untuk menarik perhatian ala kecoa di alam liar.

Sekali lagi, cinta bisa datang dan pergi. Beda dengan kecoa yang biasanya susah mati.



Simak Video "Penjelasan Dokter Hewan soal Harimau Kurus di Maharani Zoo"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA