Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Jan 2020 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ayah Pergi Liburan, Anak Ditinggali Instruksi Mengejutkan

Rubah
Foto: Ilustrasi rubah (Thinkstock)
Jakarta -

Seorang ayah meninggalkan anaknya pergi liburan. Selama di rumah, sang anak ditinggali sebuah instruksi yang mengejutkan: cara memberi makan rubah liar.

Amy MacMillan ditinggal ayahnya pergi liburan. Bukannya meninggalkan uang untuk Amy, sang ayah malah meninggalkan sebuah instruksi untuk memberi makan rubah. Tentu saja Amy terkejut karena mereka tidak pernah punya peliharaan rubah.

Dihimpun detikTravel dari beragam sumber, Selasa (28/1/2020), ternyata yang tidak diketahui Amy, sehari-harinya sang ayah selalu memberi makan rubah liar yang sering nongkrong di taman depan rumah mereka. Sang ayah melakukan itu selama berbulan-bulan.


Instruksi itu ditulis sang ayah di kertas putih A4 dan dilakban di tembok rumah. Instruksinya pun ditulis dengan cukup lengkap, bahkan disertai dengan tanda panah, jaga-jaga jika Amy lupa atau kelewat membacanya.

"Rubah makan malam jam 18.00. 3 Potong besar ayam atau 4 paha ayam. Makan tambahan jam 22.00, 4 potong makanan anjing dan sekepal penuh biskuit," tulis sang ayah.

Ayah Pergi Liburan, Anak Ditinggali Sebuah Catatan MengejutkanFoto: (dok. Twitter)



Amy pun membagikan instruksi cara memberi makan rubah dari ayahnya itu ke media sosial Twitter. Postingannya pun jadi viral.

"Dia sudah memberi makan rubah-rubah liar di taman depan kami selama berbulan-bulan, dan dia benar-benar menempelkan instruksi cara memberi makan mereka selama dia pergi liburan," cuit Amy di Twitter.

Banyak traveler pun menanggapi cuitan tersebut. Kata mereka, ayah Amy baik hati dan imut sekali.



Simak Video "Terekam Kamera! Burung Gagak Sedang Serang Rubah"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA