Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Feb 2020 16:13 WIB

TRAVEL NEWS

Salut! Kondektur China Kasih Masker Kepada Penumpang yang Menangis

Syanti Mustika
detikTravel
Wabah virus Corona dari China memang cukup membuat warga di seluruh penjuru dunia harus bersiap siaga. Pasalnya, hingga kini ratusan korban jiwa telah menjadi korbannya.
Ilustrasi penumpang kereta bermasker ( AP Photo)
Jakarta -

Di twitter viral video yang menyentuh. Kondektur kereta di China memberikan masker cuma-cuma ke nenek yang menangis karena tak mampu beli masker.

Karena virus corona, masker di China menjadi langka dan jika pun ada harganya menjadi sangat mahal. Karena harganya mahal, sebagian besar warga ada yang tidak mampu membelinya.

Masih terkait dengan virus corona, di Twitter viral sebuah video yang menunjukkan kebaikan seorang kondektur kepada penumpang kereta. Dirangkum detikcom, Rabu (5/2/2020) video ini diperkirakan diambil di kereta api Provinsi Shaanxi, salah satu kawasan yang memiliki kasus besar atas corona virus.


Video yang berdurasi 28 detik ini memperlihatkan sikap mulia kondektur kepada seorang wanita tua yang begitu gelisah di bangkunya. Dia tampak khawatir dan mencoba menutup mulut dan hidungnya menggunakan kerah jaket yang dipakainya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Secercah Harapan Bagi China di Tengah 'Perang' Melawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA