Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Feb 2020 13:50 WIB

TRAVEL NEWS

Kelakuan! Turis Manfaatkan Tikus dan Hamster demi Menginap Gratis

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi tikus
Ilustrasi tikus di hotel ( Thinkstock)
Jakarta -

Ada-ada saja kelakuan turis ini supaya bisa menginap gratis. Dia membebaskan tikus dan hamster di kamar hotel dan komplen kepada hotel.

Dilansir detikcom dari Fox News, Kamis (6/2/2020) turis pria asal Utah bernama Ryan Sentelle State ditangkap kepolisian negara bagian Beehive. Dia didakwa kriminal karena melakukan trik kotor untuk menginap gratis di hotel.

Cara dia mencari gratisan itu bikin geleng-geleng kepala. Saat menginap di hotel, Ryan sengaja membawa tikus dan hamster. Setelah berada di kamar hotel, dia mengumpulkan kotoran hewan pengerat itu.

Modus yang dilakukannya itu tidak hanya sekali. Lagipula, bukan hanya sewa kamar gratis yang didapatkan Ryan, tapi dia melalui tikus dan hamtersnya sekaligus merusak kamar-kamar hotel itu.

Ryan mengaku kepada polisi telah melakukan aksi itu di tiga kali di hotel yang berbeda. Tapi, polisi memperkirakan bahwa aksinya lebih dari itu.

Tapi kali ini, aksinya itu tidak berjalan lancar. Ryan pun didakwa pengadilan setempat atas tindakan pencurian dan juga penipuan. Ada-ada saja!



Simak Video "Napi di Makassar Curi Mobil Bermodalkan Telepon"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA