Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Feb 2020 18:05 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Program Buat Traveler yang Mau Nonton Olimpiade Tokyo 2020

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Ini Program Buat Traveler yang Mau Nonton Olimpiade Tokyo 2020
HSBC bekerjasama dengan Visa dan ANA memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk nonton langsung Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom)
Jakarta -

Traveler yang berniat merasakan secara langsung atmosfer Olimpiade 2020 Tokyo bisa menekan memanfaatkan fasilitas

Jelang penyelenggaraan Olimpiade Tokyo pada Juli-Agustus, Bank HSBC Indonesia bekerjasama dengan Visa memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk bisa menyaksikan pembukaan dan berbagai pertandingan di olimpiade itu secara langsung.

Masyarakat bisa berpartisipasi dalam program Point Medal, dimana nasabah yang sering melakukan transaksi menggunakan kartu kredit HSBC Visa akan mendapatkan poin yang dapat membawa mereka ke Jepang.

"Kami mau mensupport nasabah, kami berhasil secure tempat karena tidak semua orang bisa nonton Grand Opening Olympic, tiketnya sudah habis sejak beberapa tahun lalu. Tapi kami berhasil secure sehingga nanti pemenangnya (Point Medal) bisa nonton Grand Opening," kata Head of Customer Value Management, Dewi Tuegeh, dalam konferensi pers di Hotel Shangri-La, Rabu (5/2/2020).

Senada dengan Dewi, Presiden Direktur PT Visa Indonesia, Riko Abdurrahman, mendukung masyarakat dengan memberikan fasilitas pembayaran nontunai selama berada di kawasan olimpiade.

"Kami senang dapat memberikan kesempatan pada nasabah yang memenangkan program untuk berada di perhelatan olahraga terakbar di dunia secara langsung dengan segala fasilitasnya. Sekaligus mewujudkan komitmen untuk terus mendukung tercapainya masyarakat nontunai," ujarnya.

Lebih lanjut Riko juga menyampaikan bahwa satu-satunya alat pembayaran yang diterima di Olimpiade Tokyo adalah Visa. Nasabah dengan Point Medal terbanyak akan mendapatkan hadiah utama menonton pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 di New National Stadium dan satu babak pertandingan salah satu cabang olahraga (cabor). Selain itu, mereka juga mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi untuk kelas bisnis dan menginap di hotel bintang 5.

Sementara itu, pemenang kedua dan ketiga bisa menonton salah satu pertandingan cabor yaitu taekwondo, rugby, basket, atau skateboard sebanyak dua kali.

Tak sampai di situ, nantinya juga akan ada 15 orang yang mendapatkan undian berhadiah. Hadiahnya tiket pesawat pulang-pergi kelas ekonomi ke Tokyo dan uang saku Rp 5 juta pada kartu kredit atau debit HSBC Visa.

HSBC juga memberikan asuransi perjalanan senilai sampai Rp 10 miliar untuk nasabah. Nah, untuk transportasi menuju Tokyo, nasabah dapat menggunakan maskapai All Nippon Airways (ANA) yang juga bekerjasama dengan HSBC. Para nasabah bisa datang ke pameran wisata ANA untuk berburu tiket murah ke Jepang dan Amerika Serikat. Pameran ini diselenggarakan pada 6-9 Februari 2020 di Central Park, Jakarta.



Simak Video "Traveler! Biaya Pembuatan Visa Schengen Naik Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA