Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 08 Feb 2020 16:51 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Usah ke Paris, Mona Lisa Hadir di Museum Bank Mandiri

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pameran lukisan Leonardo Davinci di Museum Bank Mandiri.
Pameran lukisan repro Leonardo Da Vinci di Museum Bank Mandiri (@museum_mandiri/Instagram)
Jakarta -

Traveler pecinta seni tentu kenal lukisan Mona Lisa di Museum Louvre, Paris. Tak usah jauh-jauh ke sana, traveler bisa melihatnya di Museum Bank Mandiri.

Kabar baik bagi traveler pecinta seni. Dilihat detikcom dari Instagram resmi Museum Bank Mandiri, Sabtu (8/2/2020), kini museum itu tengah menggelar pameran bertema #LeonardoOperaOmnia dari 6 Februari hingga 3 Maret 2020.

Bekerja sama Kedutaan Italia, ada sekitar 17 reproduksi karya Leonardo Da Vinci termasuk Mona Lisa yang dipamerkan di Museum Bank Mandiri. Tentunya ini merupakan kesempatan bagi pecinta seni untuk mengagumi repro lukisan Leonardo dari dekat.

Tak Usah ke Paris, Mona Lisa Hadir di Museum Bank MandiriAda sekitar 17 lukisan repro yang dipamerkan (@museum_mandiri/Instagram)

Pameran menarik ini pun telah dibuka dan dihadiri langsung oleh perwakilan Kedutaan Italia untuk Indonesia pada hari Kamis lalu, atau tanggal 6 Februari 2020 kemarin.

Untuk informasi, Museum Bank Mandiri buka hari Selasa-Jumat 09.00-15.30 WIB, Sabtu-Minggu 09.00-18.30 WIB dan libur pada hari Senin atau Hari Libur Nasional.

Harga tiket masuknya pun sangat bersahabat, yakni Rp 5.000 untuk umum atau pemegang KITAS, Rp 3.000 untuk pelajar/mahasiswa/nasabah Bank Mandiri, Rp 15.000 untuk wisatawan asing dan Rp 10.000 untuk pelajar asing.



Simak Video "Museum di Jakarta Dibuka Lagi, Berikut Aturannya di New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA