Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Feb 2020 18:35 WIB

TRAVEL NEWS

Baru! Ada Paket Umroh Weekend & Khusus Disabilitas

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Acara peluncuran paket syariah.
Produk Umroh Weekend Blibli.com dan Syawal Travel (Ahmad Masaul/detikcom)
Jakarta -

Semakin ke sini, ada berbagai program travel yang mengikuti perkembangan zaman. Terbaru, ada peluncuran paket umroh di waktu weekend dan khusus disabilitas.

E-commerce Blibli.com dan Syawal Travel yang meluncurkan program di atas, Rabu (12/2/2020). Keduanya bersinergi memenuhi kebutuhan beribadah tanpa mengurangi kekhusukan ibadah.

Produk Umroh Weekend memberikan kemudahan ibadah umroh bagi mereka yang memiliki aktivitas padat, seperti pekerja kantoran atau pengusaha. Sedang paket Layanan Disabilitas adalah perjalanan umroh bagi disabilitas dengan kebutuhan khusus.

"Untuk Umroh Weekend, durasi perjalanan umroh akan dikemas dalam waktu tiga malam. Selain itu, Layanan Disabilitas akan memberi kenyamanan bagi para tunanetra, tunadaksa, dan tunarungu," kata Aidil Muchamad, Direktur Syawal Travel dalam konferensi pers.

"Ini adalah inovasi dari pengamatan kami bahwa ada yang ingin beribadah namun terkendala waktu libur. Dan ada pula jemaah disabilitas terkendala akan fasilitas di sana," imbuh dia.

Dalam kesempatan yang sama, VP Travel Category Blibli.com Theresia Magdalena menyatakan adanya sambutan baik adanya dua program di atas. Itu akan melengkapi produk-produk ada di platform jual beli itu.

"Kami menyambut dengan baik kerja sama dengan Syawal Travel dalam menghadirkan layanan umroh. Kami berharap dapat memberi kemudahan dan kenyamanan dalam beribadah," ujar dia.

Hadirnya produk wisata tersebut tentu kian menambah opsi untuk umroh ke Tanah Suci, tak terkecuali untuk traveler disabilitas. Kini siapa pun dapat merasakan umroh.



Simak Video "Netizen Ramai-ramai Ucapkan 'Selamat Ulang Tahun Jakarta'"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA