Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Feb 2020 08:17 WIB

TRAVEL NEWS

Destinasi Paling Romantis untuk Berlibur di Hari Valentine

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Liburan Rio Dewanto
Ilustrasi wisatawan di Gili Meno (Foto: riodewanto/Instagram)
Jakarta -

Hari Kasih Sayang atau Valentine sudah di depan mata. Inilah rekomendasi destinasi wisata paling romantis buatmu yang ingin berlibur bersama orang tersayang.

Dalam rilis resmi Booking.com, Kamis (13/2/2020), perusahaan ini merekomendasikan beberapa destinasi romantis untuk merayakan Hari Valentine. Kebetulan, hari spesial bagi sebagian orang itu jatuh di akhir pekan.

Booking.com telah melakukan eksplorasi mendalam mengenai destinasi paling romantis di tahun 2020. Daftar destinasi wisata ini didapatkan dari hasil rekomendasi para penggunanya.

Tempat-tempat tersebut telah dipesan sebanyak lebih dari 50 kali dan mendapatkan banyak ulasan pada kategori 'romantis'. Destinasi paling romantis ini mulai dari pantai, monumen bersejarah, perbukitan, dan pulau yang indah.

Berikut ini lima destinasi paling romantis yang direkomendasikan oleh para wisatawan Indonesia:

Destinasi domestik yang sangat romantis di Indonesia terdiri dari pantai dan pulau. Di dalamnya ada Gili Meno, Jimbaran, Nusa Dua, Lembang, dan Nusa Lembongan.

Jika Anda tertarik untuk pergi ke luar negeri, berikut lima destinasi wisata internasional paling romantis yang direkomendasikan oleh para traveler dari Indonesia. Daftarnya mulai dari: Praha, Paris, Roma, Kyoto dan Singapura.

Destinasi Ter-romantis untuk Berlibur di Hari ValentineKota Tua Praha (Foto: Iin Yumiyanti/detikTravel)

Apa yang ada di Gili Meno, Lombok? Pulau yang indah ini memiliki pasir putih dan air laut jernih kehijauan dengan suasana tenang dan santai.

Anda bisa memunculkan rasa sayang Anda terhadap pasangan pada Hari Valentine di Gili Meno. Lakukanlah aktivitas seru seperti snorkeling dan mengabadikan momen favorit saat bermain ayunan atau bersantai di tempat tidur gantung.

Ada apa di Jimbaran, Bali? Ada yang bilang, untuk mendapatkan hati seseorang bisa melalui perutnya.

JimbaranJimbaran Foto: (Dessy/dTraveler)

Jadi, ajaklah pasangan Anda makan malam romantis di Jimbaran dan menyantap makanan laut yang ditangkap langsung dari laut. Anda juga bisa menemukan sunset terbaik di Bali dari lokasi ini.

Ajaklah pasangan Anda jalan-jalan di pesisir teluk untuk mengunjungi pasar ikan lokal dan desa-desa tradisional. Dengan diiringi suara ombak yang damai, kencan hari Valentine Anda akan terasa lebih ideal.

Ada apa di Nusa Dua, Bali? Destinasi merupakan area sepi dan tenang di Bali, sempurna untuk semua pasangan menikmati kegiatan-kegiatan khusus di Hari Valentine.

Anda bisa menikmati Couple's Spa untuk memanjakan diri Anda dan pasangan setelah beraktivitas seharian agar merasa segar kembali. Bali terkenal dengan berbagai macam pilihan spa terbaik kelas dunia dengan harga yang terjangkau.

Ada apa di Lembang, Bandung? Destinasi ini amat cocok bila Anda butuh tempat pelarian sejenak dari hiruk pikuk Jakarta. Anda bisa menikmati wilayah yang sejuk di sini.

Bandung menawarkan banyak aktivitas romantis mulai dari wisata alam yang indah hingga kafe dan butik kecil yang lucu. Kunjungilah Taman Pelangi yang mempunyai ratusan jenis bunga warna-warni di hari Valentine.

Ada apa di Nusa Lembongan, Bali? Anda bisa menyaksikan matahari terbenam dan berlayar dengan pasangan saat Hari Valentine tiba.

Nikmatilah piknik romantis di atas kapal. Di malam hari, menginaplah di vila-vila unik yang ada di sana.



Simak Video "Nila Moeloek Sebut Wisatawan Bali Menurun Gegara Isu Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA