Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Feb 2020 10:55 WIB

TRAVEL NEWS

Ke Bangkok Hanya Rp 600 Ribuan di Mega Travel Fair

Bonauli
detikTravel
mega travel fair cibubur
Foto: Bona/detikcom
Jakarta -

Liburan murah tentu jadi incaran banyak orang. Di Mega Travel Fair 2020, kamu bisa pilih liburan murah di banyak destinasi.

Mega Travel Fair 2020 kembali hadir di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur) tanggal 13-16 Februari 2020. Kali ini konsep yang ditampilkan berbeda dengan tambahan beauty festival.

Tema yang diangkat adalah Travel with Glowing & Fabulous Look. Acara ini bukan cuma memberikan paket liburan tapi juga potongan harga untuk produk kecantikan dari Metro Dep Store.



Travel fair ini memberikan banyak promo ke berbagai destinasi. Ada liburan murah senilai ratusan ribu yang bisa traveler nikmati di sini.

Untuk liburan domestik ada paket promo ke Dieng plateu open trip selama 3 hari dengan harga Rp 750 ribu, Jogja Heritage Tour selama 3 hari seharga Rp 1 jutaan, Belitung selama 4 hari seharga Rp 1 jutaan, Bali Lebaran selama 4 hari seharga Rp 2 jutaan, dan Derawan Open trip selama 3 hari seharga Rp 1 jutaan.

Untuk traveler yang mau umroh ada paket umroh Labbaik 10 hari seharga Rp 19 jutaan. Kemudian ada paket muslim friendly ke Korsel selama 5 hari seharha Rp 9 jutaan, Jepang 7 hari seharga Rp 22 juta dan Jelajah Spanyol-Maroko selama 11 hari seharga Rp 29 jutaan.

Yang paling murah adalah promo Bangkok Shopping Freak selama 3 hari seharga Rp 685 ribu, Singapura selama 3 hari seharga Rp 1 jutaan, dan Kuala Lumpur selama 3 hari seharga Rp 1 jutaan.

Kamu yang mau ke Eropa dan Timur Tengah juga ada paket murah. Petualangan Dubai-abu Dhabi selama 6 hari seharga Rp 9 jutaan, Inggris-Skotlandia selama 11 hari seharga Rp 18 jutaan, dan Eropa barat 5 negara selama 10 hari seharga Rp 18 jutaan.

Australia, New zealand dan Kanada juga bisa jadi pilihan liburanmu. Paket ke Perth, Frementle dan Swan valley selama5 hari dibandrol Rp 13 jutaan.

Semua paket ini sudah harga net untuk pemegang kartu kredit Bank Mega prioritas atau Mega First. Bagi yang belum memiliki kartu mega bisa langsung apply di travel fair ini dan mendapatkan banya potongan harga.

"Kita kerja sama dengan Kita banyak maskapai jadi bisa punya banyak pilihan," ungkap Diza Larantie, Costumer Banking Director Bank Mega didampingi olej CCPL Marketing & Business Support Head Bank Mega , Sri Dewi Mulyati.




Simak Video "K-Talk Ep 27: Korean Wave in Love Bareng TVXQ"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA