Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Feb 2020 12:55 WIB

TRAVEL NEWS

Prank Virus Corona, Penumpang Ini Bikin Heboh 1 Gerbong Kereta

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Virus Corona dilihat dari mikroskop
Virus Corona dilihat dari mikroskop Foto: National Institute of Allergy and Infectious Diseases
New York -

Dua orang laki-laki nge-prank para penumpang kereta bawah tanah New York. Mereka berhasil membuat para penumpang berlari ketakutan.

Dilansir dari Fox News, Jumat (14/2/2020) dua orang penumpang laki-laki mengenakan pakaian serba putih, mengenakan masker, lengkap dengan sarung tangan berwarna kuning. Salah satunya membawa wadah berisi cairan dengan tulisan 'warning', menunjukkan kalau cairan ini berpotensi bahaya.

"Apakah itu virus Corona?" kata salah satu penumpang.

"Itu bukan kool-aid (minuman kemasan)," kata penumpang lainnya.

Pria yang melakukan prank mencoba membuka wadah yang berisikan cairan berwarna oranye ini. Saat mulai membuka, para penumpang terlihat menjauh ketakutan.

[Gambas:Instagram]

Tak lama setelah itu, pria ini bangun dari tempat duduk dan pura-pura jatuh ke tanah. Cairan yang dibawanya pun tumpah membasahi lantai kereta. Para penumpang histeris, beberapa dari mereka berlarian menjauh. Namun sebagian dari mereka hanya tertawa, seperti menyadari ini hanyalah prank.

Video ini dibagikan melalui Instagram, dan sudah ditonton sebanyak 49.115 kali hingga saat ini. Banyak netizen yang mengomentari aksi dari dua penumpang ini, mereka tidak setuju kalau virus Corona dijadikan bahan lelucon.

"Tolong anggap Corona itu benar-benar serius, bukan lelucon," kata salah satu netizen.

"Tidak lucu sama sekali," kata netizen lain.

"Kamu tidak dapat melihat virus Corona dan semua orang di kereta akan menganggapnya sebagai prank yang cukup kejam," sambung komentar lain.



Simak Video "Warga New Jersey Santai Nikmati Pantai"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA