Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Feb 2020 22:30 WIB

TRAVEL NEWS

Bocah yang Ingin Bunuh Diri karena Dibully Bisa Liburan ke Disneyland

Syanti Mustika
detikTravel
Quaden Bayles, Bocah Ingin Bunuh Diri
Quande bersama ibunya ( Facebook)
Sydney -

Beberapa waktu lalu viral bocah Australia yang menangis tersedu karena dibully di sekolahnya. Netizen pun terenyuh dan memberikan dia hadiah ke Disneyland.

Masih terngiang-ngiang tangis Quaden Bayles, bocah Australia yang viral karena dia dibully di sekolah karena kekurangannya. Quaden terlahir dengan achondroplasia, bentuk paling umum dari Dwarfisme bertungkai pendek. Bentuk tubuh dan wajahnya itu membuat Quaden kerap dibully.

Tangisnya ini viral setelah divideokan oleh ibunya dan dibagikan di Facebook. Netizen pun dibuat sedih atas apa yang dialami Quaden di sekolah.

Ilustrasi DisneylandIlustrasi Disneyland Foto: Disneyland Paris (Andik Setiawan/d'Traveler)

Dirangkum detikcom, Senin (24/2/2020) netizen Brad Williams mengumpulkan dana di website GoFoundme untuk membawa Quaden dan keluarganya ke Disneyland. Dia ingin menunjukkan pada Quaden bahwa banyak orang baik di dunia ini.

Dalam pernyataanya kepada media, Brad Williams mengungkapkan bahwa dia ingin menerbangkan Quaden dan ibunya dari Australia ke Amerika Serikat, tidur di hotel mewah, dan membawanya ke Disneyland. Dan keinginannya didukung oleh banyak orang.

Sejak dia meluncurkan galang dana ini, terkumpul sudah USD 121.000 untuk hadiah liburan Quaden.

Semenjak video Quaden menangis cviral, dukungan dari beragam kalangan pun datang, termasuk dari selebritis Australia Hugh Jackman. Mereka mengatakan bahwa Quaden adalah anak yang luar biasa dan harus terus semangat.

Siap-siap ke Disneyland ya Quaden!



Simak Video "Kualitas Udara Buruk, Petenis di Australia Open 2020 Terganggu"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA