Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 27 Feb 2020 08:11 WIB

TRAVEL NEWS

Vidi Aldiano Penyanyi Tampan yang Suka Pantai

Syanti Mustika
detikTravel
Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikFoto
Jakarta -

Tak hanya sibuk di dunia hiburan, penyanyi Vidi Aldiano juga menikmati waktu untuk jalan-jalan. Katanya, dia sangat suka pantai.

"Gue suka semua destinasi yang ada pantainya. Dimana gue bisa snorkling dan menghirup udara-udara pantai. Pokoknya gue suka banget sama pantai," ujar Vidi bertandang ke kantor detikcom di Gedung Transmedia, Selasa (25/2/2020).

Vidi juga menceritakan bagaimana berkesan liburannya saat ke Pulau Mojo, pulau cantik yang berada di Sumbawa, NTB.

"Kemarin gue liburan ke Pulau Mojo, itu pulau yang ada di Sumbawa. Di sana cantik banget, walau sinyal di sana susah namun infrastrukturnya sudah bagus. Gue di sana snorkling dan banyak ikan yang cantik-cantik," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Di tahun 2020 ini, Vidi telah menyiapkan rencana travelingnya. Tentu saja salah satu pilihannya tidak jauh dari pantai dan laut.

"Gue belum pernah ke Sumba dan sangat ingin ke sana. Terus gue juga ingin banget ke Raja Ampat. Kemarin teman gue baru balik dari sana dan gue juga udah tanya itinerary ke sana. Pokoknya gue ingin ke Sumba dan Raja Ampat," Vidi menambahkan.

Destinasi domestik lain yang juga ingin dituju Vidi adalah Kawah Ijen di Banyuwangi. Dia ingin meluangkan waktu menikmati keindahan Kawah ijen.

"Selain itu gue juga ingin naik ke Ijen. Katanya di sana bagus banget," ujar dia.

[Gambas:Instagram]


Selain punya daftar impian destniasi Indonesia, Vidi juga punya destinasi impian untuk luar negeri. Dia ingin sekali bermain ski di Jepang.

"Untuk yang luar negeri, gue ingin main ski di Niseko, Jepang. Di sana saljunya bagus dan kayak pasir. Gue juga suka main ski," dia menjelaskan.




Simak Video "Ini Cara Buat Dessert Mewah di Rumah ala Chef Karen dan Vidi Aldiano"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA