Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Feb 2020 08:48 WIB

TRAVEL NEWS

Jalan-jalan ke Eropa Mulai Rp 7 Jutaan

Putu Intan
detikTravel
bri europe travel fair 2020
Foto: Putu Intan/detikcom
Jakarta -

BRI Travel Fair tahun ini kembali hadir dengan menawarkan berbagai tiket pesawat ke Eropa dengan harga yang menarik. Bekerja sama dengan maskapai Turkish Airlines, tiket-tiket ke Benua Biru itu dijual mulai harga Rp 7-20 jutaan. Destinasi yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Amsterdam, Paris, Berlin, London, hingga Istanbul.

Promo tiket pesawat ini juga dibagi menjadi dua kelas yang dijual Turkish Airlines yaitu kelas ekonomi dan bisnis. Masa berlaku tiket yang dibeli ini sampai akhir Desember 2020. Berikut ini beberapa harga untuk kelas ekonomi dan bisnis khusus untuk nasabah BRI:

1. Amsterdam Rp 7,8 juta dan Rp 19,8 juta
2. Vienna Rp 8,1 juta dan Rp 18,5 juta
3. Berlin Rp 8,6 juta dan Rp 19,2 juta
4. Paris Rp 8,3 juta dan Rp 19,6 juta
5. London Rp 9,7 juta dan Rp 23,9 juta
6. Istanbul Rp 7,7 juta dan Rp 26 juta
7. Venice Rp 8,1 juta dan Rp 20,2 juta


Tak sampai di situ, bagi pemegang kartu kredit dan debit BRI juga akan mendapatkan cachback sebesar 5 persen dari harga jual tiket.

Setiap harinya, nasabah bisa mendapatkan cashback sampai Rp 2 juta. Namun traveler yang tertarik membeli tiket ini harus berlomba dengan nasabah lainnya karena setiap harinya hanya akan ada 25 orang yang mendapatkan cashback tersebut.

Selain itu, bagi traveler yang belum punya cukup uang untuk liburan ke Eropa, BRI juga menawarkan opsi cicilan 0 persen pada nasabah. Jadi, traveler bisa memesan tiket sekarang dengan pembayaran dicicil selama 12 bulan.

Serunya lagi, BRI juga bagi-bagi tiket gratis ke Paris, Amsterdam, dan Venice untuk nasabah BritAma Valas.

"Ada program yang namanya BritAma Valas. 15 orang pertama yang buka BritAma Valas akan mendapatkan tiket gratis ke Paris dengan pembukaan Rp 500 juta, sementara pembukaan Rp 400 juta akan dapat tiket ke Venice, lalu pembukaan Rp 300 juta akan dapat tiket gratis ke Amsterdam," kata Relationship Manager BRI, Kahlil Gibran saat ditemui detikcom, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, bagi nasabah BritAma Valas yang membuka rekening senilai Rp 10 juta atau setara dengan USD 660, juga punya kesempatan memenangkan tiket liburan gratis. Sebanyak 4 tiket akan dibagikan pada nasabah dengan cara diundi. Sayangnya destinasi dan waktu keberangkatan telah ditetapkan oleh BRI sehingga nasabah tak dapat memilih sesuka hati.

Bagi yang khawatir akan keselamatan dan kesehatan ketika traveling, BRI juga memberikan asuransi yang disebut insurance personal accident. Gibran menjelaskan, asuransi ini dapat diklaim apabila nasabah mengalami kecelakaan atau kondisi tertentu yang merugikan.

"Dia (nasabah) mendapatkan personal accidents sekitar 250 persen dari saldo minimal Rp 500 ribu. Bisa diklaim dengan cara bisa ke rumah sakit minta surat sakit atau surat keterangan kepolisian bila kendaraan rusak," ujar Gibran.

Bila traveler belum memiliki kartu BRI, traveler juga bisa tetap bertransaksi di pameran ini namun tidak mendapatkan keuntungan yang telah dijelaskan sebelumnya. Jika tertarik menjadi nasabah BRI, traveler dapat langsung membuat kartu kredit atau debit BRI di gerai yang ada di dalam lokasi pameran.



Simak Video "#BRIBersamaUMKM"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA