Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Mar 2020 11:46 WIB

TRAVEL NEWS

Genjot Pariwisata, Kemenparekraf Tebar Diskon Pesawat Domestik

Bonauli
detikTravel
Kemenparekraf diskon pesawat
Foto: (Wishnutama/Instagram)
Jakarta -

Wabah virus Corona terus memanas. Kemenparekraf genjot wisatawan nusantara dengan beri diskon pesawat.

Penyebaran virus Corona membuat beberapa negara menutup diri. Hal ini tentu berdampak pada kegiatan pariwisata, termasuk di Indonesia.

Menyetop beberapa rute berbahaya ke China, pariwisata Indonesia tak kehilangan akal. Kemenparekraf mengalihkan kemudi pada wisata domestik.



Diintip detikcom dari akun Instagram resmi Menparekraf Wishnutama, ada postingan berupa video ajakan berwisata diunggah. Video ini juga bagikan oleh akun resmi Kemenparekraf.

Dalam video tersebut tampil animasi Menparekraf, Wishnutama, beserta wakil, Angela Tanoe dengan latar peta Indonesia. Video tersebut berupa ajakan supaya traveler tetap aktif liburan ke dalam negeri. Solusi yang diberikan adalah diskon pesawat sampai 50 persen.

Diskon ini berlaku untuk 25 persen kapasitas pesawat. Artinya seperempat kursi penerbangan akan dibandrol dengan setengah harga. Tak ketinggalan tagline dari promosi ini, Yuk Liburan #diIndonesiaaja.

[Gambas:Instagram]


Di bagian caption, Wishnutama menuliskan dengan jelas bahwa tiket pesawat sedang diskon.

"Rencana berlibur? Mumpung akan ada diskon gede liburan #diindonesiaaja," tulis Menparekraf.

Namun tak dituliskan tanggal berapa promosi ini akan dilakukan. Tak ada pula jangka waktu dan spesifikasi dari daerah yang didiskon secara gede-gedean.

Yang pasti, unggahan ini sudah di lihat sampai 22.545 kali dan dikomentari oleh 80 akun sampai berita ini diterbitkan. Dalam kolom komentar banyak yang bertanya soal syarat dan ketentuan untuk mendapatkan diskon tersebut.



Simak Video "Kemenparekraf Beri Modal untuk Pelaku Fashion"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA