Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Mar 2020 22:24 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika 2 Ekor Merpati Membuat Heboh di Pesawat India

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pesawat
Foto: Ilustrasi pesawat (iStock)
Jakarta -

Beredar di media sosial dua ekor merpati membuat gaduh penerbangan pesawat di India. Untung saja, nggak jadi masalah yang besar.

Dilansir detikcom, Senin (2/3/2020) akun Twitter Neha Sing membagikan video berdurasi 14 detik yang menunjukkan kehebohan gara-gara 2 merpati di pesawat.

Tidak diketahui dari mana dua ekor merpati ini datang dan kenapa bisa menyusup ke dalam pesawat. Peristiwa ini terjadi di maskapai GoAir saat akan lepas landas di Bandara Internasional Ahmedabad di India.


Terlihat dalam video para awak kabin berusaha menangkap dua ekor merpati yang terbang ke sana ke mari di dalam kabin. Beberapa penumpang terlihat ada yang sedikit panik, dan yang lainnya juga ada yang merasa terhibur.


Meskipun ada merpati di dalam pesawat, penerbangan tetap sampai tepat waktu. Dalam akun resminya, GoAir menuliskan permintaan maaf dan akan menyelidiki kasus ini.

Dalam pernyataannya kepada Fox News, GoAir juga menjelaskan kronologi masuknya merpati di dalam pesawatnya.

"Dua merpati ditemukan di dalam penerbangan GoAir rute Ahmedabad ke Jaipur dengan nomor penerbangan G8702. Para kru segera melakukan tindakan dengan menghalau burung-burung ke luar. Penerangan diberangkatkan sesuai dengan jadwal yaitu pukul 5 sore pada tanggal 28 Februari 2020. GoAir menyayangkan ketidaknyamanan yang dirasakan penumpang dan akan meminta kepada otoritas bandara untuk menangani ini," ungkapnya.



Simak Video "Bendera India Dibakar, Dubes Ogah Temui Massa Aksi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA