Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Mar 2020 19:15 WIB

TRAVEL NEWS

Virus Corona Mewabah, Gal Gadot Terabas Pantangan Naik Jet Pribadi

Femi Diah
detikTravel
SAO PAULO, BRAZIL - DECEMBER 08: Actress Gal Gadot participates in the Warner Bros. Theatrical Panel for
Gal Gadot bersedia naik jet pribadi di saat wabah virus Corona. (Getty Images/Miguel Schincariol)
Jakarta -

Gal Gadot akhirnya menumpang jet pribadi. Wabah virus Corona membuatnya harus melawan pantangan itu. Gal Gadot kembali naik jet pribadi saat harus menjalani syuting film untuk Netflix berjudul Red Notice. Pengambilan gambar dilakukan di Atlanta.

Dari foto-foto yang beredar menunjukkan Gal Gadot keluar dari jet itu di Los Angeles akhir pekan lalu. Itu menjadi penerbangan kedua pemeran utama Wonder Woman 1984 itu dalam beberapa hari terakhir.

Ya, pemandangan itu tak biasa. Sebab, Gal Gadot telah menerapkan gaya hidup ramah lingkungan dengan salah satunya menolak terbang dengan jet pribadi saat promosi film. Dia juga mengajari dua putrinya, Alma dan Mata, daur ulang dan tidak memakai kantong plastik.

Salah satu sumber menyatakan bukan hanya Gal Gadot yang mendapatkan fasilitas itu. Co-star Red Notice, Ryan Reynolds dan The Rock, juga diterbangkan dengan jet pribadi menuju lokasi syuting. Netflix melarang pemeran dalam film itu menggunakan pesawat reguler menuju lokasi syuting.

Keputusan itu diambil karena mengejar waktu tayang. Bahkan, lokasi pengambilan gambar itu juga merupakan alternatif dari rencana awal di Italia. Red Notice disebut-sebut sebagai film dengan investasi terbesar Netflix. Belum diketahui kapan film itu bakal rilis.



Simak Video "Gal Gadot Sering Cedera Selama Syuting 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA