Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Mar 2020 06:49 WIB

TRAVEL NEWS

Kucing dan Burung Beo Traveling Bareng Keliling Eropa, Kamu Kapan?

Keren! Kucing dan Burung Beo Ini Traveling Bareng Keliling Eropa
Kucing Quita dan Burung Beo Coco Lee jalan-jalan bareng keliling Eropa (Foto: Instagram @quitathekitty)

Puas berkeliling Prancis, Quita akhirnya melancong ke Italia. Ia memulai perjalanan dari Vatikan, lalu Troyes, Mont Blanc, Pisa, Milan, Roma, Florence, Bologna, Innsbruck, Munich, Nuremberg, dan Saarbrucken. Dalam perjalanan tersebut, Quita juga ditemani Coco Lee yang membantunya meredakan rasa takut.

"Coco Lee selalu ada untuk menemani dan memberikan kenyamanan bagi kucing itu," ujar Robert.

Coco Lee sendiri sudah lebih dahulu menemani Robert jalan-jalan, yakni sejak 2011. Sementara itu, Robert mengatakan bahwa Quita memang punya jiwa petualang.

"Kecenderungan untuk pergi keluar, ke tempat-tempat yang jauh dan bertemu dengan orang-orang baru adalah sifat asli Quita," katanya.

"Dia selalu menikmati mengendarai mobil atau di London Underground (kereta bawah tanah), sehingga tidak mengherankan dia juga menikmati naik kereta dan kapal. Kami belum terbang"

Saat bepergian, ketiganya membuat orang-orang takjub. Bagaimana tidak, sangat jarang dapat melihat manusia jalan-jalan bersama dengan kucing dan burung beo.

"Saya akan mengatakan 99 persen orang tampak gembira ketika mereka melihat Quita bepergian," tutur Robert. "Ada sekitar 1 persen yang membenci binatang tapi kami tak punya waktu untuk mereka," ujar dia.

[Gambas:Instagram]

Namun, bepergian bersama hewan peliharaan tak lepas dari tantangan. Robert tak menampik bahwa Quita bisa saja moody.

"Quita terkadang tidak dapat diprediksi. Ketika dia dalam suasana hati seperti ini, kita tetap di dalam (tidak jalan-jalan). Kami hanya bepergian keluar jika dia meminta untuk bepergian. Kita juga harus berhati-hati dalam rute kita. Ada daerah-daerah tertentu yang dia tidak suka dan jika kita mengambil rute itu, dia bisa menjadi sangat gelisah. Dia juga tidak suka suara platform konveyor di truk pengiriman sehingga kita harus menghindari itu," jelas Robert.

Untuk mengatasi hal tersebut, Robert punya solusi yaitu mengajak Quita bepergian menggunakan mobil, bukan transportasi umum.

"Jika Quita sedang stres saat kita keluar, solusi terbaik adalah pergi naik mobil karena ini hampir secara instan, tetapi tidak selalu, dapat menenangkannya."

Selama melakukan petualangan, Quita berhasil menebar pesonanya dan memikat hati banyak orang. Untuk dapat menyapa para penggemarnya, kucing itu kini memiliki akun TikTok dan Instagram-nya sendiri.

[Gambas:Instagram]

Setelah melakukan perjalanan bersama, Robert mengaku bahwa rasa cintanya pada hewan peliharaannya itu makin kuat.

"Apakah mereka mencintaiku? Mungkin. Apakah saya mencintai mereka? Pasti. Karena hewan dalam perawatan Anda umumnya tidak akan mengkhianati Anda, saya akan mengatakan bahwa ikatan hewan dengan manusia berpotensi lebih kuat daripada cinta manusia pada umumnya," ujarnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Viral Pria Benci dan Bunuh Kucing, Polisi Bergerak"
[Gambas:Video 20detik]

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA