Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Mar 2020 20:35 WIB

TRAVEL NEWS

Suka Bertualang? Yuk ke Indofest 2020, Catat Tanggalnya!

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Indofest 2017
Ilustrasi Indofest (Foto: dok Indofest)
Jakarta -

Pameran barang-barang outdoor terbesar di Indonesia, INDOFEST 2020 akan kembali digelar di Jakarta. Ada yang berbeda, area pameran akan dua kali lebih besar dari tahun lalu.

Dengan mengusung tema 'Indonesia The Greatest Outdoor', INDOFEST digelar pada tanggal 12-15 Maret 2020 di Hall A-B Jakarta Convention Center. Seperti biasa, akan banyak penyedia peralatan dan layanan untuk petualangan dan kegiatan di luar baik dalam atau luar negeri.

"Berlokasi di garis khatulistiwa, Indonesia merupakan surga untuk kegiatan alam dan petualangan yang menawarkan hutan tropis, pantai berpasir putih, taman nasional, gunung berapi, padang savana, danau, gunung, sungai dan gua. Semua itu menjadikan alam Indonesia seperti surga untuk petualangan dunia. Oleh karena itu, kami mengangkat tema 'Indonesia The Greatest Indoor'," kata Chief Executive Officer COS Event Disyon Toba, Kamis (5/3/2019) di Eiger Tropical Adventure, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Jika tahun lalu INDOFEST 2019 hanya digelar di satu hall dan mendapat 68.000 pengunjung, tahun ini diharapkan akan mendatangkan pengunjung lebih banyak.

Asyik, INDOFEST 2020 Akan Kembali Digelar, Catat TanggalnyaIndofest 2020 (Foto: Elmy Tasya Khairally/detikcom)

"Untuk luasan pameran tahun ini 7.500 meter persegi kemudian target kita di tahun kita, tahun lalu kita satu hall, hall B kita bisa mencapai 68.000 pengunjung. Tahun ini Insyaallah kita targetkan di 100.000 pengunjung," kata Ketua Pelaksana INDOFEST, Eva Fitri Yeni.

Dalam acara INDOFEST 2020, pengunjung bisa menemukan perlengkapan outdoor dengan penawaran khusus untuk kegiatan bervariasi. Mulai dari mendaki gunung, lari, arung jeram, sepeda, panjat tebing, kano, memancing, diving, motor adventure dan alat keamanan dari ketinggian.

Selain pameran banyak pula kegiatan yang digelar di INDOFEST 2020. Mulai dari sharing hingga penampilan culture perform bisa traveler saksikan di sini.

"Dari panggung seperti tahun tahun sebelumnya, kita ada sharing ada coaching clinic ada musical perform. seperti tema pada tahun ini, Indonesia 'The Greatest Indoor' kita menampilkan culture perform-nya," kata Eva.

Otoritas pariwisata yang akan hadir di INDOFEST 2020 yaitu Taman Nasional Gunung Tambora, Taman Nasional Gunung Ciremai, Sarawak Tourism Board, dan Dinas Pariwisata Pekalongan Jawa Tengah.

INDOFEST 2020 diselenggarakan pukul 10.00-21.00 WIB dengan tiket Rp 40.000. Pengunjung bisa membeli tiket pre sale dan on the spot melalui toko online Tokopedia.



Simak Video "Pameran Senjata, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA