Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Mar 2020 20:03 WIB

TRAVEL NEWS

Artis Terkenal Hong Kong Ditendang dari Pesawat, Alasannya Sepele

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Cecilia Cheung
Cecilia Cheung (dok. Instagram)
Hong Kong -

Artis sekaligus penyanyi terkenal dari Hong Kong, Cecilia Cheung terlibat masalah. Dia diusir dari penerbangan yang dia naiki. Cecilia diusir setelah beradu argumen dengan pramugari yang sedang bertugas.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (12/3/2020), cerita bermula ketika Cecilia sedang dalam perjalanan pulang ke Hong Kong pada Senin (9/3) lalu. Cecilia terbang bersama dengan adik, serta ketiga orang anaknya selepas liburan di Koh Samui, Thailand.

Saat itu, Cecilia sedang menggendong dan mencoba menidurkan Marcus, anaknya yang masih berumur 1 tahun. Saat itu, Cecilia berdiri di antara lorong kelas bisnis dan pesawat dalam kondisi belum take off.


Cecilia pun ditegur oleh pramugari yang sedang bertugas karena dianggap menghalangi jalan. Dia diminta untuk duduk kembali ke kursinya. Padahal kondisinya saat itu Cecilia sedang menggendong bayi dan sedang berusaha menidurkannya.

Tak terima ditegur, Cecilia pun beradu mulut dengan pramugari tersebut. Sempat terjadi keributan di antara keduanya. Sampai-sampai petugas keamanan pun harus naik ke pesawat dan memisahkan keduanya.

Akhirnya Cecilia bersama dengan seluruh keluarganya (3 orang anak, seorang adik, dan 2 orang pembantu) pun diturunkan dari pesawat. Rombongan Cecilia dikabarkan naik penerbangan berikutnya.


Gara-gara keributan itu, pesawat tersebut mengalami delay selama 1 jam. Pesawat yang harusnya take off pada pukul 18.25, akhirnya lepas landas pada pukul 19.03 waktu setempat. Penumpang disebut tidak senang dengan delay itu.

Menurut sumber terdekat Cecilia, dia sama sekali tidak berniat untuk menghalangi jalan, tapi mungkin gerakannya jadi agak lambat karena sedang menggendong bayi. Cecilia disebut tidak senang dengan cara si pramugari yang memintanya buru-buru kembali ke kursinya.



Simak Video "Polisi Bubarkan Demo di Hong Kong dengan Peluru Bola Merica"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA