Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Mar 2020 22:07 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Ronaldo Diubah Jadi Rumah Sakit Pasien Corona, Jubir: Nggak, Tuh

Femi Diah
detikTravel
Pestana CR7
Foto: (Instagram/pestanacr7)
Lisbon -

Cristiano Ronaldo menampik kabar hotel miliknya diubah menjadi rumah sakit untuk pasien terinfeksi virus Corona. Itu hanya gosip belaka.

Santer beredar kabar sebuah hotel milik Ronaldo yang ada di Lisbon, Pestana CR7, dialihfungsikan menjadi rumah sakit. Rumah sakit itu disebut-sebut khusus menangani korban keganasan virus Corona Covid 19.

Portugal memang menjadi salah satu negara yang terinfeksi virus Corona. Sementara, muncul 169 kasus dengan belum ada kematian.

Rumor itu pun menjadi viral. Kebaikan Ronaldo mendapatkan pujian dari berbagai belahan dunia.

Dalam prosesnya, juru bicara hotel Pestana CR7 mengklarifikasi kalau kabar itu tak benar. Dia bilang hotel mereka beroperasi seperti biasa, sebagai hotel, bukan rumah sakit.

"Kami ini hotel. Kami tidak menjadi rumah sakit," ujar juru bicara itu seperti dikutip The Sun.

"Hari-hari kami seperti yang lain, kami akan tetap menjadi hotel. Kami sudah dihubungi oleh media. Saya berharap semua baik-baik saja," dia menambahkan.

Sementara itu, Ronaldo sedang menjalani karantina di salah satu vila di kampung halamannya di Madeira. Ronaldo mengabarkan kondisi terkini dan ucapan solidaritas atas hantaman virus Corona itu melalui Instagram.



Simak Video "Ini Patung Coklat Ronaldo di Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA