Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Mar 2020 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Stasiun Kereta Tersibuk di Dunia Ditaklukkan Corona

Syanti Mustika
detikTravel
Stasiun Kereta di Jepang
Ilustrasi ( Eduardo Simorangkir)
Tokyo -

Jepang dikenal dengan stasiun keretanya yang super sibuk. Namun sejak adanya wabah Corona, stasiun kereta Jepang pun tidak ada orang.

Salah satu stasiun kereta tersibuk di dunia ada di Jepang. Kereta di Jepang setiap harinya mengangkut jutaan penumpang yang silih berganti.

Namun semenjak Jepang diserang virus Corona, orang-orang tidak ada lagi beraktivitas di luar rumah. Hingga menyebabkan fasilitas publik termasuk sarana transportasi kosong penumpang.

Seperti yang diperlihatkan akun Twitter @game_raiders yang memperlihatkan terowongan yang menuju stasiun kereta kosong, tidak ada orang satupun. Disebutkan ini adalah terowongan yang berada di Stasiun Toranomon yang di Tokyo.


Dalam postingannya terlihat terowongan yang selalu ramai oleh para komuter ini sangat kosong. Tidak ada apapun.

Semenjak Corona masuk ke negara Jepang, orang-orang banyak yang memilih tinggal di rumah. Biasanya saat malam selalu ramai orang, sekarang di saat malam tidak ada lagi kehidupan di kota besar Jepang.

Netizen Jepang pun memberikan reaksi atas postingan ini. Mereka membayangkan kondisi terowongan seperti salah satu lokasi yang berada di dunia game.

Tidak pernah terbayangkan oleh mereka bahwa keadaan dunia game mereka temukan di dunia nyata.



Simak Video "Geger Virus Corona, Olimpiade Tokyo 2020 Batal?"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA