Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Mar 2020 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Di Tengah Wabah Corona, Pria Berkostum T-Rex Mencuri Perhatian

Syanti Mustika
detikTravel
pria kostum T-Rex
(Foto: Policía Local Murcia/Twitter)
Madrid) -

Polisi Spanyol menegur seorang pria berkostum T-Rex yang berkeliaran di saat himbauan tetap di rumah diganyangkan. Video pria berkostum ini pun viral.

Dalam kun Twitternya, Polisi Murcia, Spanyol membagikan video seorang pria berkostum T-Rex berkeliaran di jalanan. Padahal sudah dihimbau warga di sana untuk tetap di rumah karena wabah Corona.

Dalam video berdurasi 65 detik itu, terlihat kostum T-Rex itu berlenggang-lenggok di jalan. Di saat dia menyeberang, mobil polisi pun menghampirinya.


Seorang polisi keluar dari mobil dan berbincang dengan 'T-Rex tersebut. Pria ini tidak ditahan dan polisi sepertinya hanya menegur saja.

Video lain juga beredar menunjukan pria berkostum T-Rex ini di jalanan. Kali ini dia membawa kantong sampah untuk dibuang. Yang membuat video ini lucu adalah adanya backsound dari film Jurassic Park.

Setelah video ini beredar, orang-orang memberikan asumsi bahwa dia melakukan itu supaya tidak terinfeksi Corona. Polisi pun kembali mengingatkan warga Murcia untuk tetap menetap di rumah, mencuci tangan teratur dan menjaga kebersihan dan kesehatan.


Selain pria berkostum T-Rex, di Twitter juga viral video orang mengenakan topeng Stormtrooper dari film Star Wars. Dia berjalan-jalan santai dengan anjing kecilnya keliling perumahan.

Semenjak adanya wabah Corona dan menyebar ke puluhan negara, para petinggi mengambil kebijakan untuk lockdown dan menghimbau warganya untuk tetap di rumah. Dengan adanya warga yang keluar rumah dengan cara tidak biasa ini, tentu menarik perhatian orang banyak.



Simak Video "Pekerja Konstruksi di Spanyol Mulai Kembali Bekerja"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA