Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Mar 2020 16:53 WIB

TRAVEL NEWS

Kreatif Banget! Keluarga Ini Bangun Wahana Bajak Laut di Dalam Rumah

Wahana Bajak Laut di rumah
Keluarga ini kreatif banget ciptakan wahana di dalam rumah. (Brin Thornock/YouTube)
Utah -

Saat tak bisa traveling karena wabah virus Corona, banyak masyarakat yang kreatif untuk menghilangkan kebosanan di rumah. Salah satunya, keluarga ini.

dilansir dari Fox News, Senin (23/3/2020) sebuah keluarga yang melakukan isolasi diri di rumah menemukan cara unik dalam menjalani kegiatan bersama. Mereka membuat wahana Disney paling populer di dalam rumah.

Keluarga Thornock dari Utah membuat wahana bajak laut 'Pirates of the Carribean'. Wahana ini berbentuk perahu yang melewati berbagai pertempuran.

Mereka menggunakan barang-barang rumah tangga, kerangka palsu, bahkan anjing mereka berperan sebagai penjaga penjara. Awalnya, salah satu anggota keluarga melihat sebuah video yang dibagikan di Youtube.

"Ibuku melihat video (wahana) Splash Mountain home made yang diunggah oleh Chip and Co, dia pikir itu lucu dan membagikannya di Facebook, Teman-temannya semua berkomentar, "Kami benar-benar ingin melihat kalian membuatnya,' jadi, kami menganggapnya sebagai tantangan. Pirates of the Caribbean adalah salah satu wahana favorit kami," kata Brin Thornock kepada Syfy Wire.

Setelah membuat video, keluarga ini lalu memunggah rekaman tersebut ke Youtube. Di dalamnya ada berbagai adegan dari perjalanan di ruang tamu, dapur dan kamar tidur. Bahkan, dalam wahana yang mereka buat juga ada adegan kereta luncur dengan menuruni anak tangga.

"Kami sudah memiliki beberapa (peralatan) bajak laut dari Halloween dan semacamnya," kata Brinn.

Keluarga ini sangat akrab dengan perjalanan wahana Pirates of the Carribean. Mereka berhasil membuat perjalanan ini benar-benar terasa nyata dengan benda-benda yang tergeletak di dalam rumah.



Simak Video "Setahun Ditutup Akibat Pandemi, Disneyland California Akhirnya Buka Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA