Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Mar 2020 20:15 WIB

TRAVEL NEWS

Wishnutama Ajak Pesohor Edukasi Masyarakat Hadapi Virus Corona

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama menyambangi gedung KPK, Jakarta, Kamis (9/1/2020). Wishnutama mengaku hendak menyetorkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara (LHKPN).
Menparekraf Wishnutama Kusubandio (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Menparekraf Wishnutama Kusubandio meminta bantuan pesohor untuk mengampanyekan bahayanya virus Corona. Seperti apa?

ampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum peduli terhadap bahaya virus Corona. Imauan social distancing atau menjaga jarak dengan tinggal di rumah tak diindahkan atau masih sulit dilakukan bagi sebagian warga.

Untuk menyampaikan informasi tentang bahayanya virus Corona, Menparekraf Wishnutama meminta bantuan pesohor.

"Khusus untuk pelaku ekonomi kreatif seperti televisi, film, rumah produksi, konten kreator, radio, animasi, desain grafis, para artis seniman, juga berbagai komunitas dan jejaring kreatif di berbagai daerah, saya mohon aktif terlibat dalam membatu pemerintah untuk mengimbau masyarakat dalam menghadapi COVID-19 ini," kata Wishnutama melalui Youtube, Senin (23/3/2020).

"Kami telah melihat banyak inisiatif yang luar biasa dari para pelaku kreatif di Indonesia. Untuk itu saya mengucapkan apresiasi dan banyak terima kasih," kata Wishnutama.

Menghadapi wabah Corona, pemerintah akan serius mencarikan solusi agar situasi mencemaskan ini segera berakhir. Wishnutama mengimbau warga agar mengikuti arahan pemerintah.

"Mari kita ikuti arahan pemerintah dan gugus tugas percepatan penanggulangan virus Corona covid 19 dalam menghadapi epidemi ini," kata Wishnutama.



Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA