Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Mar 2020 23:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Model Seksi Sembunyi dari Corona: 'Aku Aman di Tahiti'

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Model seksi terjebak di Tahiti karena Corona
Megan McGarrah terjebak di Tahiti. (dok. Instagram)
Tahiti -

Seorang model seksi bernama Megan McGarrah menjalani sesi pemotretan di Tahiti. Mewabahnya virus Corona membuatnya enggan pulang. "Aku Aman di Tahiti," katanya.

Megan McGarrah, seorang model seksi dari Amerika Serikat, mendapat panggilan telepon dari majalah Maxim Prancis. Dia diminta menjalani sesi pemotretan pakaian renang di Tahiti pada pekan lalu.

Tapi, setelah selesai pemotretan, rupanya situasi terkait pandemi virus Corona makin parah. Megan terancam tidak bisa pulang kembali ke negaranya karena banyak penerbangan yang dibatalkan.

"Produser saya terus berbicara tentang mengirim saya pulang karena banyak pesawat yang di-cancel. Jika saya bertahan, kemungkinan saya bakal terjebak di sini lebih lama dari yang direncanakan. Bersama model lain, Katie, saya memutuskan untuk mengambil resiko itu," Megan mengisahkan seperti dikutip detikTravel dari New York Post, Senin (23/3/2020).



Keputusan Megan bertahan di Tahiti rupanya bisa dibilang tepat. Kondisi di Amerika Serikat terkait pandemi Corona terbilang tambah gawat. Sudah ribuan orang yang terinfeksi. Belum lagi mereka melakukan panic buying, sehingga barang-barang seperti tisu toilet habis tak tersisa.

"Semua temanku di AS mengirim foto orang bertengkar gara-gara tisu toilet. Saya merasa ini adalah akhir dari dunia, dan saya lebih baik menjauh dari itu. Aku aman di Haiti," Megan menambahkan.

Megan pun menikmati waktunya di Tahiti. Di negara itu, dia tinggal di sebuah rumah tepi pantai dengan kolam renang dan pemandangan lautan. Jika bosan di rumah, Megan pergi ke pantai, main air, foto-foto dan minum Pina Colada.

Meski di Tahiti juga ada kasus virus Corona, tetapi Megan tetap merasa aman dan patuh dengan imbauan tetap di rumah. Rupanya, ada hikmahnya juga di balik musibah Corona bagi Megan.



Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA