Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Mar 2020 05:03 WIB

TRAVEL NEWS

Jangan Tertipu Lihat Video Naik Pesawat, Bisa Jadi Cuma...

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Sherwin Mulingtapang, traveler bikin video naik pesawat, padahal
Foto: Sherwin Mulingtapang (dok. Youtube)
Manila -

Ada-ada saja cara traveler menghibur diri saat sedang di-lockdown. Seperti traveler satu ini, yang posting video naik pesawat, padahal... cuma di depan TV.

Adalah Sherwin Mulingtapang (35), wanita dari Filipina yang bikin video cukup menghibur di tengah-tengah masa karantina yang harus dilewatinya. Sherwin bikin video seolah-olah sedang berada di dalam pesawat yang sedang take off.

Padahal sebenarnya, Sherwin cuma berdiri di depan TV rumahnya saja. Kebetulan TV itu sedang memutar video pesawat take off dari sudut pandang penumpang yang duduk di dekat jendela.

Dihimpun detikTravel, Minggu (29/3/2020), video berdurasi kurang dari 1 menit yang dibuat Sherwin ini pun jadi viral dan banyak ditonton orang. Di Youtube, videonya sudah ditonton ribuan orang.

Dengan bahasa Tagalog, Sherwin mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya karena sebentar lagi dia akan naik pesawat. Sherwin tampak seperti sedang duduk di kursi jendela dengan kondisi pesawat sudah mau take off.

Namun sepersekian detik kemudian, Sherwin lalu berdiri, dan memperlihatkan dirinya sedang berada di rumah. Ternyata semua yang kita lihat itu cuma ilusi mata belaka.

Sejatinya, Sherwin sedang menjalani masa karantina di rumahnya di Kota Batangas, Filipina. Negara yang dipimpin oleh Presiden Rodrigo Duterte ini memang sedang lockdown karena wabah virus Corona.

Sherwin membuat video ini karena kesal rencana travelingnya bersama teman-teman batal gara-gara virus Corona. Meski kesal, Sherwin mengaku tak bisa apa-apa. Jadinya, dia membuat video lucu guna menghibur diri sendiri. Ada-ada saja!



Simak Video "Duterte: Pelanggar Lockdown Filipina Akan Ditembak Mati"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA