Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 06 Apr 2020 11:20 WIB

TRAVEL NEWS

Kocak! Pria Ini Wakili Perasaan yang Bosan di Rumah

Syanti Mustika
detikTravel
parodi adele
Foto: (Chris Mann/Youtube)
Jakarta -

Saking bosannya di rumah, seorang penulis lagu membuat cover yang menggelitik. Berlatar musik Hello milik Adele, dia pun melagukannya dengan lirik lucu.

Chris Mann, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dari Amerika Serikat membuat parodi dari lagu Hello. Lirik lagu hits ini dia ubah menjadi rangkaian curahan hati yang terpaksa mengurung diri di rumah.

Parodi lagu AdeleParodi lagu Adele Foto: (Chris Mann/Youtube)


Dilihat detikcom, video yang dibagikan di platform YouTube pada tanggal 26 Maret lalu ini telah ditonton jutaan kali. Video parodi ini mengundang tawa dan menghibur orang-orang yang mendengarnya.

[Gambas:Youtube]



Lirik-lirik lagu Adele pun dia ubah menjadi hal-hal yang dirindukan serta yang dilakukan saat di rumah. Seperti ingin makan burger, kehilangan interaksi dengan tetangga, sering video call, scrolling meme di media sosial, tidak mandi dan lainnya.

Tidak sekedar melagukan saja. Criss juga membuat ala video clip dengan mimik wajah yang lucu. Parodinya pun semakin menghibur.

Saat ini dunia sedang menghadapi pandemi Corona dan meminta orang-orang untuk tetap di rumah. Tentu banyak hal yang kita ingin lakukan dan dirindukan saat tidak bisa apa-apa di rumah. Parodi Criss ini cukup menghibur dan mewakili perasaan kita.




Simak Video "AS 'Nyerah' Kendalikan Corona, WHO: Itu Bahaya!"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA