Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Apr 2020 14:45 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Luxury Hotel Berikan Penawaran Menarik di Masa Karantina

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Trans Luxury Hotel
Foto: (Trans Luxury Hotel)
Bandung -

Hampir sebulan Indonesia telah dihadapkan dengan wabah Corona, warga Indonesia pun melakukan kegiatan di rumah. Trans Luxury Hotel punya solusi untuk menghilangkan kebosanan traveler.

Untuk mencari suasana baru selama masa-masa karantina, Trans Luxury Hotel bisa menjadi rumah kedua bagi traveler. Jangan khawatir, berbagai pencegahan penyebaran virus akan selalu dilakukan, seperti pengecekan suhu tubuh kepada setiap tamu maupun karyawan, penyediaan hand sanitizer dan area mencuci tangan, penerapan physical distancing, penggunaan masker serta pembersihan area dengan menggunakan disinfektan.

Tak hanya memberikan kenyamanan menginap, untuk traveler yang bekerja dari rumah, ada fasilitas WI-FI dengan 130 mbps. Dengan segala fasilitasnya, traveler juga akan terjaga keamanan dan hieginitas selama masa karantina.

Trans Luxury HotelTrans Luxury Hotel berikan penawaran menarik untuk keluarga (Trans Luxury Hotel)

Bagi traveler yang merencanakan staycation bersama orang tersayang, ada penawaran menarik dari Trans Luxury Hotel, yaitu diskon hingga 35% dari Best Available Rate dengan harga mulai dari Rp 1.050.000 net/malam. Penawaran ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah 6 tahun.

Tentunya rasa kebosanan di dalam rumah dengan keluarga bisa hilang dengan menginap di Trans Luxury Hotel. Semakin lama tamu tinggal di Trans Luxury Hotel, semakin besar potongan akan didapatkan!

Trans Luxury Hotel berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibangkong, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Untuk reservasi, dapat melalui situs resmi trans luxury hotel, via email ke reservation@thetrasnhotel.com atau melalui telepon 022-87348888.



Simak Video "Ngamuk Ditegur Tak Pakai Masker, Oknum Polisi Bandung Dimutasi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA