Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Apr 2020 19:47 WIB

TRAVEL NEWS

10 Barang yang Wajib Dibawa Ratu Inggris Saat Traveling

Putu Intan
detikTravel
BRACKNELL , ENGLAND - OCTOBER 19: Britains Queen Elizabeth II visits The Lexicon shopping centre during a visit to Bracknell on October 19, 2018 in Bracknell, England. (Photo by Henry Nicholls - WPA Pool/Getty Images)
Ratu Elizabeth II punya bawaan wajib saat bepergian. (Dok. Getty Images)

7. Air dan makanan lainnya

Cara Makan SconeFoto: Istimewa

Setiap kali bepergian, ratu akan mengemas sendiri air dan makanan lainnya sebab ia tak bisa mengambil risiko keracunan jika mengkonsumsi minuman dan makanan yang asing baginya.

8. Botol air panas

Ilustrasi termos Foto: iStock

Agar perjalanannya nyaman dan serasa di rumah, ratu wajib membawa botol berisi air panas yang akan menghangatkannya saat kedinginan.

9. Koper favoritnya

Ratu Elizabeth II membeli satu set koper Globe-Trotter untuk berbulan madu bersama suaminya, Pangeran Philip pada 1947. Sejak saat itu, koper tersebut menjadi favoritnya dan dibawa saat ia traveling.

Konon, koper-koper ini juga menjadi favorit dari 007 sebab digunakan di beberapa film James Bond.

10. Label warna untuk bagasi

Ratu tentunya tak perlu menuliskan nama dan alamatnya di label bagasi saat bepergian ke luar negeri. Ia hanya menulis: The Queen (Sang Ratu).

Setiap anggota kerajaan punya label warna sendiri yang akan membedakan bagasi mereka. Misalnya Ratu dan Kate Middleton akan menggunakan warna kuning, Pangeran William dan Charles menggunakan warna merah, Putri Anne warna hijau sedangkan Pangeran George adalah biru.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA