Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 19 Apr 2020 05:12 WIB

TRAVEL NEWS

Serial Traveling Netflix yang Cocok Ditonton #diRumahAja

Putu Intan
detikTravel
Netflix
Foto: Netflix
Jakarta -

Traveler mungkin sudah mulai bosan di rumah atau rindu untuk jalan-jalan. Tapi sabar dulu ya, untuk meminimalisir penularan virus Corona, sebaiknya kita tinggal di rumah sambil menonton film atau serial Netflix.

Dirangkum dari South Morning China Post, Minggu (19/4/2020) inilah 5 tayangan Netflix bertema traveling yang bisa kamu nikmati.

1. Jack Whitehall: Travels with My Father

[Gambas:Youtube]



Traveler yang menyukai petualangan dan komedi, cocok untuk menonton serial Netflix yang satu ini. Berkisah tentang komedian Jack Whitehall dan ayahnya yang konservatif, Michael, keduanya memutuskan untuk jalan-jalan ke berbagai negara.

Melalui serial ini, traveler akan diajak berkeliling Asia Tenggara, Eropa, sampai Amerika Utara. Selain itu, traveler juga akan disuguhkan hubungan antara ayah dan anak yang unik serta lucu sembari menaklukkan tantangan di setiap tempat.

2. The Kindness Diaries

[Gambas:Youtube]



Film dokumenter yang satu ini bercerita mengenai perjalanan Leon Logothetis yang berkeliling dunia dengan mengendarai motor. Dalam perjalanan itu, ia mengharapkan kebaikan orang-orang asing untuk menawarinya makanan, tempat tinggal, dan gas untuk bisa bertahan.

Traveler akan diajak naik motor mulai dari Eropa sampai Afrika. Selain bisa cuci mata, melalui dokumenter ini, traveler juga akan menemukan berbagai nilai-nilai kemanusiaan.


3. Ugly Delicious

[Gambas:Youtube]



Jalan-jalan memang belum lengkap jika belum kulineran. Seperti serial Ugly Delicious yang akan mengajak traveler mencicipi aneka makanan khas dari berbagai daerah di dunia.

Traveler akan diajak bertualang bersama Chef David Chang bersama dengan para selebriti untuk merasakan hidangan lokal terbaik di dunia, mulai dari masakan otentik Mumbai sampai rempah-rempah Cajun di New Orleans.

Serial dokumenter yang terdiri atas 2 musim ini juga dapat memberikan informasi mengenai cara memasak hingga sejarah dari sebuah makanan. Jadi, selain menghibur, traveler juga bisa belajar mengenai masakan dengan menonton Ugly Delicious ini.

4. Tales by Light

[Gambas:Youtube]



Traveler pecinta alam wajib menonton Tales by Light. Melalui tayangan ini, traveler akan disuguhi pemandangan alam, satwa, sampai masyarakat adat. Dokumenter ini bercerita tentang petualangan fotografer profesional yang ditantang untuk mengaplikasikan kemampuannya memotret alam liar.

5. Dark Tourist

[Gambas:Youtube]



Berbeda dengan dokumenter petualangan lain yang memotret keindahan suatu tempat, dokumenter yang satu ini justru akan mengajak traveler mengenal sisi lain yang tak biasa dari sebuah tempat.

Dalam 8 episode, traveler akan diajak oleh jurnalis David Farrier untuk mengenal ritual pengusiran setan di Meksiko, upacara voodoo di Benin, menengok Danau Nuklir di Kazakhstan, sampai Kota Terlarang di Siprus.



Simak Video "Sutradara Jawab Kemungkinan 'Hellbound' Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA