Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Apr 2020 23:13 WIB

TRAVEL NEWS

Suaminya Meninggal Karena Corona, Wanita Ini Tuntut Kapal Pesiar

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Penumpang kapal pesiar Princess Cruises
Foto: Susan dan Michael Dorety (dok. Istimewa)
San Fransisco -

Seorang wanita asal Texas akan menuntut kapal pesiar Princess Cruises. Suaminya meninggal gegara Corona dan pihak kapal pesiar diminta bertanggung jawab.

Susan Dorety meminta pertanggungjawaban pihak kapal pesiar Princess Cruises atas kematian suaminya, Michael Dorety. Michael diketahui meninggal dunia karena virus Corona di kapal tersebut.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (21/4/2020), Susan dan Michael merupakan penumpang dari kapal pesiar Princess Cruises. Mereka berdua naik dari San Fransisco pada tanggal 21 Februari silam.


Rencananya Susan dan Michael akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 40. Namun rencana tersebut jadi kacau balau karena ada 2 orang penumpang kapal pesiar tersebut yang positif terinfeksi virus Corona.

2 Orang tadi akhirnya menulari puluhan orang lainnya, jadilah reaksi berantai penyebaran virus Corona di kapal pesiar tersebut. Susan dan Michael termasuk penumpang yang positif terinfeksi Corona.


Sayangnya, nasib Michael tidak seberuntung Susan. Michael meninggal dunia karena Corona, sementara Susan berhasil selamat dan sembuh. Lewat pengacaranya, Susan pun menuntut kapal pesiar untuk bertanggung jawab.

"Seharusnya mereka tidak diizinkan masuk ke dalam kapal. Mereka (kapal pesiar -red) seharusnya memperingatkan mereka tentang bahaya itu. Mereka harusnya mengetes para penumpang dan mereka seharusnya tidak mengeluarkan kapal itu lagi," kata Rusty Hardin, pengacara Susan seperti dikutip dari New York Post.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA