Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Apr 2020 08:29 WIB

TRAVEL NEWS

Begini Jadinya Bila Fotografer Traveling Gabut

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi kamera fotografer
Ilustrasi fotografer yang enggak bisa traveling. ( Shutterstock)
Jakarta -

Apapun profesi kamu selain tenaga medis, harus bertahan diri di rumah dahulu. Ragam kegiatan mengisi waktu di rumah, termasuk yang dilakukan fotografer ini.

Namanya Erin Sullivan, seorang blogger sekaligus fotografer traverl asal California. Pandemi virus Corona membuat dia tidak bisa melakukan hobinya; traveling dan motret.

Tak kehilangan akal, Erin pun menggunakan waktunya saat 'terjebak' di rumah dengan cara kreatif. Dia menciptakan daftar petualangan mini dengan memanfaatkan benda-benda dan makanan yang ada di apartemennya.

Beragam tema dengan hasil foto menakjubkan berhasil dia ciptakan. Dia pun memberi tema fotonya Erin Outdoors @OurGreatIndoors.

[Gambas:Instagram]





Di akun Instagramnya kamu akan melihat ragam potret petualangan mini dengan menggunakan orang-orangan. Mulai dari hutan brokoli, awan yang terbuat dari kapas, ngarai dari tumpukan penekuk, dan lainnya. Yang pasti hasil fotonya keren-keren.

Kamu lihat sendiri deh bagaimana kondisi #dirumahsaja tidak mematikan kreatifitas seorang penggila foto traveling seperti Erin.



[Gambas:Instagram]




[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]




[Gambas:Instagram]








Simak Video "Kebakaran California Hanguskan 800 Ribu Lebih Hektare Lahan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA