Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Apr 2020 17:45 WIB

TRAVEL NEWS

Nicholas Saputra Buka-bukaan Alasan Unggah Foto Traveling di Instagram

Femi Diah
detikTravel
Nicholas Saputra saat ditemui di Fairmont Jakarta.
Nicholas Saputra beberkan alasan tak pernah unggah foto sendiri di Instagram. (Ismail/detikTravel)
Jakarta -

Aktor Nicholas Saputra mengisi Instagram dengan foto-foto traveling, biasanya sih pemandangan alam atau arsitektur. Pemeran utama dalam film Gie itu memiliki alasan khusus, apa itu?

Nicho aktif di Instagram melalui akun @nicholassaputra. Dia memiliki 1,1 juta follower.

"The World Through My Eyes. --all photos are taken with smartphone cam-", begitu dia memberikan keterangan dalam Instagramnya. Nicho, melalui IG Live bersama sineas Mira Lesmana pada Senin (27/4/2020), menegaskan foto-foto yang diambil merupakan karyanya.

Nicho menyebut dia mengenal Instagram sejak 2011. Dia membuat akun Instagram karena ajakan Mira Lesmana, yang kerja bareng Nicho di film Ada Apa dengan Cinta dan Gie.

Di kesempatan itu, Mira juga mengungkapkan curhat salah satu aktor lain, yang tak disebutkan namanya, heran dengan akun Instagram Nicho yang melulu diisi foto traveling, namun tetap mendapatkan respons sip dari follower. Sementara itu, si aktor tersebut minim like ketika mengunggah foto serupa. Beda jika aktor itu mengunggah foto diri.

[Gambas:Instagram]



"Waktu itu 2011. Bikin Instagram diajak dia, nih (sambil menunjuk ke arah layar). Itu platform yang gue tahu, Instagram untuk posting foto yang kita ambil, karya kita," kata Nicho.

"Kalau foto diri, itu bukan karya gue. Lagipula, aneh memilih foto sendiri, mana yang paling bagus untuk di-posting," ujar Nicho.

"Yang ketiga, gue hobi fotografi, koleksi foto travel banyak banget. Bahkan, sebelum ada Instagram. Sayang kenapa enggak di-expose, kalau pameran enggak pede, dengan adanya Instagram ini jadi terbantu," dia menambahkan.



Simak Video "Nicholas Saputra Berbagi Tips Atasi Rasa Jenuh Saat Belajar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA