Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Mei 2020 07:51 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika 'Terminator' Rayakan Ulang Tahun Keledai

Syanti Mustika
detikTravel
Arnold Schwarzenegger
Terminator rayakan ulang tahun keledai, ada-ada saja. (IMDB)
Jakarta -

Pemeran Terminator, Arnold Schwarzenegger, menghebohkan Twitter dengan merayakan ulang tahun keledai peliharaannya. Videonya pun viral!

Arnold Schwarzenegger, yang juga mantan gubernur California dan lekat dengan peran 'Terminator', membuat heboh jagat Twitter. Dia membagikan video merayakan ultah Lulu, keledai peliharaannya.

Pesta untuk Lulu itu diunggah oleh Terminator, eh Scwarzenegger dalam akun Twitternya. Dia membuat video berdurasi satu menit dan diunggah pada tanggal 29 April.

Video itu pun viral dengan mendapatkan atensi lebih 1,3 juta kali. Dalam video singkat itu, netizen bisa mendengar suara si pemilik 'Terminator' menyanyikan 'Happy Birthday Lulu' dengan semangat.

"Ada yang ulang tahun hari ini! Lulu berumur 1 tahun. Kita merayakannya dengan membiarkannya merasakan hal yang bagus," cuitnya dalam caption video postingannya.


Dalam video terlihat Arnold menyanyikan lagu sembari menyuapi Lulu dengan kue. Dengan semangat Lulu menghabiskan semua kue yang disuapi Arnold dan membuat aktor senior ini tertawa bahagia.

Dia juga bercengkerama dengan Lulu dan mengusap-usap kepala keledai tersebut. Dalam detik-detik terakhir video, terlihat juga Whiskey, kuda mininya Arnold.

Netizen pun heboh setelah melihat video pemeran Terminator ini. Mereka iri dengan Lulu dan menyebutkan Lulu adalah keledai paling beruntung di dunia. Ada juga yang menyoroti Whiskey yang cemburu karena Lulu mendapatkan perlakuan khusus.

Namun, kita tetap terhibur dan bisa melepas rindu dengan suara khas Terminator, bukan?



Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA