Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Mei 2020 20:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pantai Bikini Dubai Dibuka Kembali

Bonauli
detikTravel
Pantai Jumeirah di Dubai
Pantai Jumeirah (Afif/detikTravel)
Dubai -

Dubai telah melonggarkan aturan melawan virus Corona dan membuka wisatanya lagi. Termasuk, pantai yang mengizinkan pelancongnya berbikini.

Pantai di Dubai yang mengizinkan pelancongnya berbikini itu adalah Pantai Jumeirah. Tapi, tak semua kawasan pantai yang memiliki pemandangan ikon Dubai, Burj Al-Arab, itu dibuka untuk traveler.

Hanya Jumeirah Beach Walk saja yang boleh dikunjungi oleh wisatawan. Selain itu, kegiatan wisatawan juga dibatasi di pantai tersebut. Mereka dilarang untuk berenang di pantai, cuma diizinkan untuk berjemur atau bersantai dengan syarat tak berkerumun. Juga jogging atau jalan santai.

[Gambas:Twitter]


Selain Pantai Jumeirah, Pantai Mazmar pun membuka area joggingnya. Kota Dubai juga sudah membuka 70 taman untuk penduduk.

Pantai Jumeirah di DubaiPantai Jumeirah di Dubai sebelum Corona. Foto: (Afif/detikTravel)

Tapi, ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi oleh wisatawan. Yakni, wajib menerapkan jaga jarak sepanjang 2 meter.

Kemudian tiap orang harus menggunakan masker dan sarung tangan. Para pengunjung juga diharuskan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk atau keluar dari tempat-tempat tersebut.



Simak Video "Warga Dubai Padati Pantai Tanpa Bermasker"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA