Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Mei 2020 20:30 WIB

TRAVEL NEWS

Bocoran Terbaru Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapore

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Agne Mo liburan di Bali
Foto: Dok. Instagram @agnezmo
Jakarta -

Setelah penyanyi Anggun dan Presiden Jokowi, penyanyi Agnez Mo juga disebut akan dibuat patung lilinnya. Disebut sejak tahun lalu, berikut bocoran terbarunya.

Kelanjutan dari kabar membahagiakan itu pun dibagikan oleh Instagram resmi Madame Tussauds Singapore sejak seminggu lalu. Dilihat detikcom, Senin (25/5/2020), sejumlah unggahan di laman Instagram mereka pun bercerita tentang bocorannya.

"Untuk semua fans Agnez Mo, kami akan memberikan bocoran di belakang layar dengan Agnez Mo dan kami akan menghadirkan sihir untuk Anda semua," tulis Madame Tussauds Singapore dalam unggahan pertamanya.

[Gambas:Instagram]


Dalam unggahan berikutnya, pihak Madame Tussauds Singapore yang diwakili oleh sang marketing manager, Florence, turut memberi bocoran lebih lewat wawancara dengan Agnez dan sang perupa bernama Neil.

"Ini dimulai sejak Oktober tahun lalu, di mana butuh waktu sekitar 5 hingga 6 jam saat itu. Kamu melakukan sekitar 3 pose," ujar Florence pada Agnez.

Lebih lanjut, Agnez pun mengakui kalau sesi teknis pemotretan dan pengukuran dirinya cukup melelahkan. Namun, Agnez begitu percaya dengan kemampuan dari tim Madame Tussauds.

"Saya tahu ini akan lama, tapi tidak selama itu. Menahan posisi selama sejam saya kira luar biasa melelahkan, awalnya saya kira itu akan seharian penuh," ujar Agnez.

[Gambas:Instagram]


Selain bicara soal gaya, Agnez pun sedikit memberi bocoran soal kostum yang akan dipakaikannya ke patung lilinnya nanti. Hanya saja, kostumnya disebut Agnez akan sarat nuansa Bhinneka Tunggal Ika atau Pancasila yang jadi identitas Indonesia.

"Saya akan berkolaboradi dengan desainer yang tak hanya berbakat, tapi juga satu visi misi denganku. Apa yang ia presentasikan lewat desainnya, satu walau berbeda, Bhinneka Tunggal Ika seperti filosofi Indonesia," ujar Agnez.

Soal tanggal, pihak Madame Tussauds Singapore belum menyebut satu yang pasti. Hanya apabila semua berjalan sesuai rencana, kabarnya akan siap tahun ini.

"Kami akan membukanya {patung lilin Agnez) tahun ini, tapi tunggu saja," ujar Florence.

Sang perupa yang bernama Neil pun mengatakan, bahwa satu patung lilin akan memakan proses pengerjaan sekitar 4 bulan. Ya, kita tunggu saja ya traveler.



Simak Video "Bocoran Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA