Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Mei 2020 11:16 WIB

TRAVEL NEWS

Cerita Agnez Mo dan Kenangannya Akan Singapura

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Agnez Mo bertemu Jokowi di Istana
Agnez Mo (Andhika Prasetia/detikcom)
Singapura -

Bagi traveler Indonesia, negara tetangga Singapura menyimpan banyak cerita dan kenangan. Begitu pun bagi penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo.

Selain karena jaraknya yang cukup dekat, Singapura kerap menjadi destinasi negara lain yang pertama kali dikunjungi oleh traveler Indonesia. Dapat dikatakan, ada banyak kedekatan antar Singapura dan Indonesia.

Hal itu pun juga diceritakan oleh penyanyi Agnez Mo saat ditanyai perihal kenangan akan Singapura oleh Marketing Manager Madame Tussauds Singapore, Florence, dalam sebuah sesi tanya jawab seputar patung lilinnya.

Dilihat detikcom dari unggahan laman resmi Instagram Madame Tussauds Singapore oleh detikcom, Selasa (26/5/2020), Agnez pun berbagi ceritanya akan Singapura yang disebutnya cukup personal.

"Saya ingat terbang dan tiba begitu saja di Singapura karena jaraknya yang dekat. Tiba-tiba saja saya sudah berada di negara lain," ujar Agnez.

[Gambas:Instagram]


Layaknya wisatawan Indonesia yang pertama kali berlibur ke Singapura, Agnez pun juga mengunjungi sejumlah destinasi yang tentunya akrab di telinga kita.

"Saya ingat bepergian ke sana, pergi ke Takashimaya, Orchard Road. Ada juga sebuah foodcourt yang kalau tidak salah namanya Newton. Saya selalu pergi ke sana untuk makan malam bersama keluarga," cerita Agnez.

Bagi traveler yang sudah bepergian ke Singapura, nama Takashimaya dan Orchard Road tentu bukan destinasi baru. Kawasan Foodcourt Newton yang disebut Agnez sendiri cukup populer di kalangan turis dan masyarakat setempat. Malah jadi setting di film Crazy Rich Asian.

"Dan saya cinta Bak Kut Teh, saya suka ikan di sana. Ya Tuhan! Dan ada begitu banyak kenangan. Saya suka liburan ke sana (Singapura)," kenang Agnez dengan senyum lebar.

Dari cerita Agnez, kita paham akan kecintaan orang Indonesia yang suka belanja di sejumlah tempat perbelanjaan populer Singapura. Setelah itu, perkara lidah menjadi pelengkapnya.

Singapura sendiri memiliki banyak objek wisata seperti Merlion Park, Gardens by The Bay, Universal Studios Singapore, Madame Tussauds dan banyak lainnya. Hanya seperti kata Agnez, yang paling berkesan mungkin adalah yang didatangi bersama keluarga atau teman terdekat.



Simak Video "Duka Agnez Mo atas Tewasnya George Floyd yang Dibunuh Polisi AS"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA