Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Jun 2020 21:06 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari! Penyuka Bir dan Hiking yang Siap Dibayar Ratusan Juta

Femi Diah
detikTravel
A backpackers pack rest against a signpost for the Appalachian Trail in southwest Virginia. The road is state route 650, several miles from Marion, VA. The trail crosses the road and goes across the footbridge seen on the right.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Joel Carillet
Roseland, Virginia -

Produsen bir ini sedang mencari petualang sejati untuk dipekerjakan. Syaratnya enteng banget, senang minum bir, hiking, dan melek media sosial. Tidak sulit, kan?

Adalah produsen bir Devils Backbone Brewing Company yang menawarkan pekerjaan yang mungkin buat sebagian orang jadi pekerjaan impian. Produsen bir di Roseland, Virginia yang didirikan tahun 2018 itu menjanjikan bayaran USD 20 ribu atau sekitar Rp 283,9 juta untuk minum bir dan hiking di Appalachian Trail kepada kandidat yang lolos seleksi.

Hiking di Appalachian Trail itu menawarkan perjalanan menarik. Sebab, dia akan berjalan kaki di dua taman nasional, melintasi delapan hutan nasional, dan akan melewati 14 negara bagian dari Georgia hingga ke Maine. Nah selama melakukan perjalanan itu, dia wajib untuk mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Perjalanannya diperkirakan membutuhkan waktu enam hingga tujuh bulan. Mereka yang lolos nantinya juga harus tidur di tenda selama petualangan itu.


"Kami akan membekalinya dengan peralatan dan mengadakan pesta bir di sepanjang jalan," begitulah pernyataan Devils Backbone dan dikutip Lonely Planet, Rabu (3/6/2020).

"Plus, ada gaji USD 20.000. Kualifikasi? Kamu harus suka hiking dan bir. Maksud kita benar-benar menyukainya. Kita bicara 2200 mil, berkemah di bawah bintang-bintang, berkemas-kemas selama lima-tujuh bulan," dia menambahkan.



Selain itu, perusahaan bir itu membatasi usia pendaftar. Yakni, 21 tahun.

Nantinya, kandidat yang lolos seleksi bakal dapat bonus untuk bergabung dalam riset produk.

Pendaftaran dibuka hingga 31 Juli tahun ini dengan mengunjungi situs resmi produsen bir Devils Backbone itu.

Tertarik?



Simak Video "Terbang Paralayang di Tebing Curam, Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA