Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Jun 2020 10:49 WIB

TRAVEL NEWS

Kasihan, Mobil Ini Hanyut Dibawa Ombak

Syanti Mustika
detikTravel
mobil masuk laut
Foto: (Facebook/Lee Dolby)
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan mobil yang hanyut dibawa ombak pantai. Video ini viral dan membuat netizen bertanya-tanya. Kok bisa?

Ragam kejadian tidak terduga menghiasi momen liburan kita di pantai. Seperti yang dialami sekeluarga ini yang melihat mobil tenggelam di laut karena diseret oleh ombak.

Seorang pengguna Facebook bernama Lee Dolby membagikan sebuah video berdurasi 49 detik. Dalam video ini terlihat sebuah mobil hatchback populer buatan pabrik VW Jerman, VW Golf mengapung dan hanyut diseret oleh ombak pantai.

Bagaimana mobil bisa hanyut?

Bagaimana mobil itu bisa hanya oleh ombak lautan? Dalam keterangan postingannya, Dolby mengungkapkan bahwa pemilik mobil itu sedang menurunkan jetski dari mobilnya. Namun karena dia parkir terlalu dekat bibir pantai, ombak pun menyeret mobilnya ke perairan.

"Baru satu jam di pantai bersama anak-anak dan kita melihat ini. Seseorang mencoba menurunkan jetskinya dari mobil. Namun karena parkir terlalu dekat, ombak pun datang dan menyeret mobil," terang Dolby.


Terlihat juga dalam video seorang pria mencoba membantu si pemilik mobil. Namun sepertinya tindakan itu sia-sia karena akhirnya mobil itu tenggelam.

Video ini dibagikan pada hari Kamis lalu dan telah ditonton sebanyak 374 ribu kali. Banyak netizen yang berkomentar dan membagikan ulang video ini.



Sebagian mereka mengaku terhibur dengan video karena kelalaian manusia ini. Namun juga banyak yang merasa kasihan dengan pemilik mobil yang akhirnya mobilnya tenggelam.



Simak Video "Viral Aksi Balapan Dua Truk Sampai Terguling di Pantai Cemara Tuban"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA