Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Jun 2020 10:23 WIB

TRAVEL NEWS

Yunani Ingin Lebih dari Sekadar Musim Panas

Bonauli
detikTravel
Kampanye pariwisata Yunani
Kampanye Pariwsata Yunani (Pariwisata Yunani)
Athena -

Yunani tak mau ketinggalan mengejar momen liburan musim panas. Tahun ini akan berbeda karena negeri para dewa itu ingin pamer kekuatan pikiran.

Perdana Menteri Yunani, Kyriakos Mitsotakis, meresmikan tema kampanye terbaru untuk Yunani. Tahun 2020 dirasa begitu berbeda karena seluruh dunia serempak dilanda pandemi virus Corona.

"Musim panas 2020 akan menjadi mengesankan. Yunani lebih dari sekadar dari lautan dan matahari. Apa yang ingin kami komunikasikan bahwa musim panas Yunani itu terletak pada pikirannya," ujarnya.

Yunani resmi membuka kembali pariwisata pada 15 Juni. Jika semua berjalan dengan baik, Yunani akan membuka lebih banyak tujuan wisata pada 1 Juli.


"Kami berharap dapat menyambut wisatawan dengan aman. Jika tahan pertama menunjukkan catatan penahanan virus Corona yang baik maka Yunani akan membuka lebih banyak tempat wisata," tambahnya.

Mitsotakis yakin bahwa wisatawan akan merasakan sesuatu yang berbeda di Yunani. Lewat kampanye ini, Yunani ini wisatawan merasa bebas dan berada dengan orang-orang yang dicintai.

"Rasakan musim panas Yunanimu di mana pun kamu berada," bunyi kampanye pariwisata Yunani.

Slogan ini dihadirkan dengan begitu simpel. Pemandangan laut Yunani yang biru-toska dipamerkan menjadi wajah dari Yunani. Hanya berdurasi 40 detik, namun Yunani berhasil memberikan gambaran sempurna tentang pariwisatanya.



Simak Video "Cegah Resesi, Yunani Mulai Buka Objek Wisata"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA