Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Jun 2020 15:39 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Turki Beri Diskon 40% Buat Para Tenaga Medis

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Maskapai Turkish Airlines
Foto: Turkish Airlines (Reuters)
Istanbul -

Maskapai Turkish Airlines memberi diskon sebesar 40% buat para tenaga medis. Penawaran ini sebagai rasa terima kasih atas jasa mereka melawan Corona.

Maskapai Turkish Airlines membawa kabar gembira buat para tenaga medis. Mereka akan memberi diskon 40% untuk para tenaga kesehatan yang sudah berjuang melawan Corona. Tak hanya 1 tiket saja, diskon itu bisa juga digunakan untuk 3 orang teman lainnya.

Dirangkum detikTravel, Jumat (12/6/2020), tiket dengan potongan harga tersebut akan tersedia sampai tanggal 18 Juli nanti. Tiket bisa digunakan untuk terbang hingga bulan Mei 2021 tahun depan.

"Dengan kampanye ini, semua pekerja kesehatan dari seluruh penjuru dunia bisa terbang dengan diskon 40% naik Turkish Airlines. Tiket itu bisa dibeli lewat situs resmi atau aplikasi Turkish Airlines," demikian pernyataan maskapai itu dikutip dari The Sun.


Diskon tersebut valid untuk semua jenis penerbangan dan tipe kelas pesawat. Selain itu, tenaga kesehatan juga berhak untuk maksimal mengajak 3 orang lainnya untuk menikmati diskon tersebut, bisa keluarga atau pun teman.

Tenaga kesehatan yang berminat bisa mengajukan diri dan apply lewat situs resmi Turkish Airlines. Batas waktunya sampai dengan tanggal 18 Juli mendatang.


"Calon penumpang yang sudah apply untuk diskon 40% ini bisa digunakan untuk terbang dari tanggal 8 Juni 2020 hingga 31 Mei 2021, asalkan dia melakukan pembelian antara tanggal 8 Juni hingga 1 Agustus 2020," pungkas Turkish Airlines.

Turki sendiri sudah mulai mengizinkan penerbangan dan perjalanan darat antara kota-kota besar mulai pekan lalu. Sebelum membuka penerbangan, Turki lebih dulu membuka taman, pusat kebugaran, pantai, perpustakaan dan juga museum.



Simak Video "Mulai Besok, Diskon Tiket Pesawat Hingga 50% Sudah Berlaku!"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA