Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 14 Jun 2020 05:41 WIB

TRAVEL NEWS

Universal Studio City Walk Hollywood Kembali Sambut Para Wisatawan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Universal Studio CityWalk Hollywood
Foto: Getty Images/VitalyEdush
Los Angeles -

Satu lagi kawasan wisata di Los Angeles kembali dibuka. Wisatawan kembali bisa berbelanja dan mendatangi restoran untuk makan di tempat.

Dikutip dari Travel+Leisure, setelah ditutup pada pada bulan Maret, Universal Studio City Walk Hollywood kembali dibuka pada Rabu (10/6). Kawasan restoran dan tempat belanja ini dibuka mulai jam 12 siang hingga 8 malam.

Traveler yang akan datang harus memperhatikan peraturan baru yang diterapkan, yaitu jaga jarak dan menggunakan hand sanitizer. Untuk memasuki kawasan City Walk, pengunjung akan masuk dari satu pintu. Mereka juga melewati pemeriksaan suhu.

Bagi wisatawan yang memiliki suhu tinggi tidak diizinkan masuk. Selama kunjungan, semua pengunjung juga harus mengenakan masker kecuali sedang makan atau minum.

Setiap kawasan pun membatasi jumlah wisatawan untuk bisa menerapkan jaga jarak antara tamu. Pada titik-titik sentuhan yang tinggi seperti kursi dan meja akan dibersihkan dan diberikan disinfektan.

Universal Citywalk Hollywood juga memberikan panduan wisatawan melalui sebuah video.

[Gambas:Youtube]

Dibukanya kembali Universal Studio Hollywood dilakukan hampir sebulan setelah Universal Orlando CityWalk dibuka kembali. Selain itu, Universal Orlando Theme Park yang dibuka pada 5 Juni juga memberikan pengalaman baru bagi turis.


Jika di waktu normal pengunjung harus mengantre panjang, saat baru dibuka hampir tidak ada waktu tunggu sama sekali. Mereka juga harus mengenakan masker sekalipun sedang naik rollercoaster.Tapi pengunjung boleh melepas masker saat butuh istirahat atau jika ingin makan atau minum.

Sama seperti taman hiburan lainnya yang baru dibuka, pemeriksaan suhu diperlukan. Ada banyak tanda di lantai entah itu di toko cinderamata atau di sekitar restoran, tapi banyak toko yang masih ditutup dan parade ditiadakan sementara.



Simak Video "Kyla Eks 'PRISTIN' Ceritakan soal Penembakan di Sekolahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA