Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 14 Jun 2020 06:41 WIB

TRAVEL NEWS

Pantai Miami Kembali Dibuka tapi Ada Aturan Baru untuk Wisatawan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Miami beach aerial view
Foto: (Thinkstock)
Jakarta -

Pantai ikonik kota Los Angeles telah membuka akses untuk turis Rabu (10/6). Wisatawan diimbau mengenakan masker ketika tidak bisa menjaga jarak sejauh enam kaki.

Wisatawan kembali bisa berjemur, berenang dan berselancar. Namun beberapa akses publik seperti taman bermain belum boleh digunakan. Kelompok wisatawan dibatasi hingga maksimal 10 orang.

Berbagai pedoman untuk diikuti pengunjung dipublikasikan oleh Walikota Miami, Dade Carlos A. Gimenez. Imbauan ini ditampilkan melalui infografis untuk diikuti pengunjung selama berada di pantai.



Di antara peraturan yang diimbau yaitu, pengunjung dilarang untuk berkumpul dan diimbau menjaga jarak 6 kaki. Area sosial, berbagai events aktivitas organisasi atlet, penyediaan tenda, fasilitas memancing untuk sementara ditiadakan. Pengunjung juga dilarang membawa hewan peliharaan.

Sedangkan untuk berjalan jalan, jogging dan berbagai olah raga air masih diperbolehkan. Fasilitas toilet akan dibuka dan disinfeksi setiap dua hingga tiga jam sekali. Walaupun berada di dalam toilet, pengunjung harus tetap memakai masker.

"Pantai Miami benar-benar tidak seperti tempat lain di dunia dan kami memahami bahwa para pelancong melakukan penyesuaian terhadap rencana perjalanan mereka dan mencari pilihan yang lebih dekat dengan rumah," kata Ketua Pusat Pengunjung dan Konvensi Pantai Miami, Steve Adkins kepada Travel+Leisure.

Menurut NBC Miami, pada awalnya pantai diperkirakan akan dibuka kembali pada 1 Juni 2020 namun ditunda akibat aksi protes terkait kematian George Floyd yang meninggal saat dalam tahanan polisi di Minneapolis.

Beberapa kawasan wisata di Florida sudah dibuka, seperti Universal Orlando yang telah menyambut kembali wisatawan dengan pemeriksaan suhu dan berbagai tanda di lantai untuk mengimbau jarak sosial. Untuk Disney World akan memulai pembukaan secara bertahap pada taman-tamannya, dimulai dengan Magic Kingdom dan Animal Kingdom pada 11 Juli, sedangkan Epcot dan Hollywood Studios akan dibuka pada 15 Juli mendatang.



Simak Video "Jika di Los Angeles, Pengusaha Sediakan Masker bagi Karyawannya"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA