Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 14 Jun 2020 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

M Bloc Space Buka Kembali Besok, Ini Protokol Barunya

M Bloc Space Desember 2019
M Bloc Space di Jakarta Selatan (Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Jakarta -

Senin besok (15/6), sejumlah mal hingga ruang publik seperti M Bloc Space akan kembali buka. Hanya tak bisa sembarangan, ada protokol yang harus ditaati.

Informasi itu pun dituliskan oleh pihak pengelola di laman Instagram resmi mereka. Setelah tutup sementara waktu akibat COVID-19, kini M Bloc Space di bilangan Blok M kembali buka dengan jam yang lebih singkat.

"M Bloc Space akan kembali beroperasi pada Senin, 15 Juni 2020 dengan jam operasional 12.00 - 20.00," bunyi pernyataan di laman Instagramnya.

Hanya tidak seperti dahulu, di mana pengunjung bebas datang dan pulang sesukanya. Kini M Bloc Space menerapkan protokol kesehatan New Normal untuk menekan kurva penyebaran COVID-19.

"Untuk menjamin protokol kesehatan terlaksana dan dipatuhi dengan bertanggung jawab, maka #mblocspace akan melakukan crowd controlling untuk memastikan jumlah pengunjung yang datang setiap harinya hanya 50% dari kapasitas normal."

[Gambas:Instagram]



Salah satu poin penting adalah soal reservasi kedatangan, di mana setiap calon pengunjung wajib melakukan pemesanan lebih dulu melalui pihak perantara ketiga untuk mendapatkan tiket masuk.

Ketentuan barunya

1. Seluruh pengunjung yang akan datang ke M Bloc Space, WAJIB melakukan reservasi terlebih dahulu melalui @loketcom untuk mendapatkan voucher masuk.

2. Voucher reservasi dapat dibeli seharga Rp 26.000 (Rp 25.000 nilai voucher, Rp 1.000 bea admin) yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran yang sah di berbagai tenant M Bloc Space. Voucher hanya berlaku di hari dan jam yang kamu pilih dan tidak dapat diuangkan, dikembalikan, atau direschedule dengan alasan apapun.

3. Voucher reservasi disediakan per hari sesuai dengan kuota untuk 50% kapasitas M Bloc Space yang terbagi dalam dua jangka waktu, yakni pukul 12.00-16.00 & 16.00-20.00.

4. Durasi dine in pengunjung di tenant akan dibatasi.

5. Setiap voucher hanya berlaku untuk 1 orang pengunjung.

6. Anak-anak di bawah 5 tahun, ibu hamil dan lansia (usia 60 tahun ke atas) sementara ini tidak diperkenankan masuk ke kawasan M Bloc Space.

detikcom pun melihat langsung situs loket.com yang ditunjuk sebagai lapak pembelian tiket. Di laman tersebut, traveler bisa menemukan M Bloc Responsible Reopening E-Voucher yang dapat dibeli per hari yang diinginkan. Satu akun pun diperbolehkan melakukan reservasi hingga maksimal 5 voucher.

Tempat nongkrong kekinian di kawasan M Bloc, Jakarta, masih sunyi imbas pandemi Corona. Berikut foto-foto terkininya!Kondisi tempat nongkrong kekinian M Bloc Space, Jakarta saat masih PSBB (Grandyos Zafna/detikcom)

Ketika dilihat detikcom Minggu sore ini (14/6/2020) tiket/voucher untuk reservasi hari Senin besok pun masih tersedia. Per voucher pun dihargai Rp 26.000 dan berlaku hingga hari yang sama pukul 19.00 WIB.

"E-voucher nantinya akan dipindai di depan pintu masuk utama M Bloc Space ketika calon pengunjung datang sesuai tanggal yang tertera di dalamnya. Jika tidak memiliki e-voucher maka pengunjung tidak diperkenankan masuk ke area M Bloc Space. Mekanisme e-voucher ini juga bertujuan agar para pengunjung dapat terdata dan diketahui waktu pastinya saat mereka masuk ke dalam area M Bloc Space," tutup pihak pengelola.

Oleh sebab itu, barang siapa yang belum membeli voucher tentunya tidak dapat berkunjung atau masuk ke area M Bloc Space. Traveler tentu diharap maklum dan senantiasa mendukung pihak pengelola dalam semangat beradaptasi di tengah kondisi COVID-19.



Simak Video "Nasi Daun Jeruk dan Ayam Saus Kari Nikmat di M Bloc Space"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA