Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Jun 2020 23:40 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Wanita Mabuk, Pukul Jendela Pesawat Sampai Retak

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Gara-gara dihantam penumpang mabuk di China
Foto: Jendela pesawat retak (Weibo)
Hangzhou -

Seorang penumpang wanita di China naik pesawat sambil mabuk. Dia sampai menghantam jendela pesawat hingga retak. Polisi pun turun tangan dan menangkapnya.

Seorang penumpang pesawat di China yang tidak disebutkan identitasnya terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Wanita ini diketahui naik pesawat dalam keadaan mabuk berat. Di tengah penerbangan dia pun berulah.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (25/6/2020), wanita yang hanya diketahui bermarga 'Li' itu terlihat memukul-mukul jendela pesawat dengan menggunakan tangannya. Dia melakukan itu secara berulang-ulang.

Li diketahui naik penerbangan dengan nomor GJ 8528 dari Xining menuju ke kota Hangzhou. Aksi Li sempat terekam dalam sebuah video amatir yang tersebar luas melalui situs media sosial lokal China, Weibo.


Dalam video tersebut, sebelum mulai memukul-mukul jendela pesawat, wanita berusia 29 tahun itu terlihat menangis sambil jongkok di lantai pesawat. Sementara beberapa penumpang lain, terlihat menenangkan si wanita tadi.

Namun kemudian, si wanita tadi mulai histeris kemudian memukul-mukul jendela pesawat menggunakan tangannya. Dia melakukan hal itu secara berulang-ulang sampai kaca pesawat terlihat retak.

Akibat insiden tersebut, sang pilot pun memutuskan pesawat untuk mendarat darurat di bandara terdekat. Akhirnya, pesawat yang ditumpangi wanita itu berhasil mendarat darurat di Bandara Internasional Zhengzhou Xinzheng.


Usut punya usut, rupanya wanita bermarga 'Li' sempat minum minuman beralkohol lokal yang disebut Baijiu sebelum dia terbang. Akibatnya, dia melakukan tindakan berbahaya tadi dalam keadaan terpengaruh alkohol.

Sesampainya di Bandara Internasional Zhengzhou Xinzheng, China, Li akhirnya ditangkap polisi. Belum diketahui nasib Li selanjutnya, apakah dia dipenjara atau dijatuhi hukuman denda.



Simak Video "Gubernur Sumbar Sambut Turis China, Forum Masyarakat Menolak"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA