Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Jun 2020 06:07 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Kerja Diawasi Kucing Jutek Ini?

Syanti Mustika
detikTravel
kucing pemarah
Kucing dengan muka pemarah. (dok Facebook)
Jakarta -

Seekor kucing dengan wajah pemarah menggelitik dunia maya. Ekspresinya yang sangat bossy dan juga suka mengawasi kebun membuat dia dicintai dunia maya.

Biasanya kita akan gemas sendiri saat melihat kucing bertingkah imut dengan wajah tanpa dosa mereka. Tapi, kucing yang satu ini beda. Kucing ini memiliki wajah yang selalu marah, tapi tetap mmenggemaskan, sih,

Seperti yang diberitakan Bored Panda, kucing putih itu bernama Pearl dan hidup di kawasan pertanian semangka Thailand. Dia sudah enam tahun menjadi supervisor yang mengawasi para petani semangka.

kucing pemarahKucingd engan wajah marah di kebun semangaka Thailand.
(dok Facebook)


Eits, tidak benar-benar mengawasi ya. Namun karena kucing ini punya wajah judes, jadi pemiliknya membawanya ke kebun untuk bersenang-senang. Dalam beragam kesempatan, tuannya pun mengambil gambar seolah Pearl sedang mengawasi pekerja dengan wajah juteknya.


Tatapannya yang selalu ingin marah ternyata berbeda dengan tingkahnya. Sama seperti kucing pada umumnya, Pearl juga suka bermain dan kadang sangat manja.

Tidak hanya pemiliknya saja yang mencintai kucing berbulu putih ini. Namun satu desa dan juga warganet sangat menyayangi Pearl. Bahkan Pearl punya laman sendiri lho di Facebook. Dan sudah diikuti oleh lebih dari 1.200 orang.

kucing pemarahMeskipun mukanya galak, tapi kucing ini tetap menggemaskan bukan? (dok Facebook)


Wajahnya yang judes ini menjadi daya tariknya. Tatapan dinginnya membuat siapapun berpikir bahwa Pearl adalah kucing yang pemarah dan nakal.

Bukan rahasia lagi jika hewan-hewan peliharaan, seperti kucing, termasuk yang bermuka galak, anjing, kelinci, dan burung sangat mudah menjadi kecintaan internet. Tingkah mereka yang lucu tanpa dibuat-buat menjadi hiburan tersendiri bagi kita.



Simak Video "Masyarakat Pecinta Luwak, Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA