Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Jul 2020 18:08 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugara American Airlines Meninggal di Pesawat, Bukan Corona

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
FILE PHOTO: An American Airlines Airbus A321 plane takes off from Los Angeles International airport (LAX) in Los Angeles, California, U.S. March 28, 2018. REUTERS/Mike Blake/File Photo
Foto: Ilustrasi American Airlines (REUTERS/Mike Blake/File Photo)
St. Louis -

Seorang pramugara maskapai American Airlines dikabarkan meninggal dunia saat tengah bertugas di pesawat. Beruntung meninggalnya bukan karena virus Corona.

Joe Tormes, seorang pramugara American Airlines yang berasal dari kota St. Louis, meninggal dunia di tengah-tengah tugasnya melayani para penumpang. Joe meninggal di pesawat pada hari Minggu (5/7) lalu.

Saat meninggal, Joe sedang bertugas bersama dengan istrinya, yang juga berprofesi sebagai seorang pramugari bernama Elsa Jett-Tormes. Joe sendiri sudah bekerja untuk maskapai American Airlines selama 20 tahun.


Pihak American Airlines pun membenarkan kabar meninggalnya salah satu karyawannya tersebut. Pihak maskapai tidak menyebutkan penyebab rinci mengapa Joe sampai meninggal dunia, namun mereka memastikan penyebabnya bukan karena virus Corona.

"Kami tahu, banyak di antara kalian yang pernah bekerja dengan Joe dan pasti akan merindukan Joe. Rasa duka kami begitu mendalam untuk sang istri, Jett dan juga putra mereka Brandon. Rasa cinta kami sampaikan kepada siapapun yang mengenal dan pernah bekerja dengan Joe," kata juru bicara American Airlines dalam keterangan tertulisnya, seperti dikutip detikTravel dari media Fox News, Jumat (10/7/2020).


Pesawat yang mengangkut Joe beserta istrinya itu akhirnya kembali lagi ke Bandara Internasional Lambert di St.Louis pada Minggu (5/7) pagi waktu setempat, untuk menurunkan jenazah Joe.

Pesawat kemudian terbang lagi melanjutkan perjalanan ke Bandara Internasional Dallas Fort Worth pada siang harinya, dengan kru kabin yang berbeda dari sebelumnya.

"Kami akan bekerja dan berhubungan langsung dengan keluarga Joe untuk mendukung apa yang mereka butuhkan," pungkas pihak American Airlines.



Simak Video "Pesawat Kecil Tabrak Rumah di Jerman, 3 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA